Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Celotehan Anggota DPR Kabupaten Muratara Di Medsos


Sigerindo MURATARA - Lagi - lagi oknum anggota DPRD Kabupaten Musirawas Utara mengeluarkan celotehan yang sangat tak patut di tiru di akun Facebook miliknya sendiri.

Pasalnya celotehan pertamanya di komentar akun Facebook miliknya yang mengatakan melarang keras untuk media luar yang tak berdomisili di Kabupaten Musirawas Utara di larang masuk ataupun dilarang lakukan liputan.Rabu (16/08)

Baru-baru ini celotehan Edi Sukamto Hjr selaku anggota DPRD Kabupaten Musirawas Utara Ketua Komisi ll dari Fraksi partai Hanura ini kembali terulang lagi dengan kata-kata manis meminta maaf di medsos yang berakhir kata-kata Bangsat.

Dalam akun miliknya anggota DPRD Kabupaten Musirawas Utara ini meminta maaf kepada seluruh media atas stetmennya.


"Mohon maaf seluruh media saya wajib membuat stetmen seperti yang sudah saya beritakan berapa hari yang lalu di karenakan saya selaku ketua komisi ll membidangi perekonomian dan keuangan,pemerintahan.

Berapa hari yang lalu saya baca stetmen media lokal asli muratara bahkan kedudukan kantor berada di muratara,yang jelas saya sangat sedih mendengarnya bahwa banyak sekali media yang belekok total yang jelas datangnya dari luar Kabupaten muratara yang ujung-ujungnya bulan datang kekantor terkait untuk menagih liputan yang belum jelas di expose di Kabupaten Muratara.

Jadi saya selaku wakil rakyat penyambung lidah rakyat wajib saya katakan di karenakan pemborosan anggaran APBD,bagaimana Muratara mau maju banyaklah anggaran keluar daripada masuknya di Muratara ni Bangsattttt".Pungkas Edi Sukamto HJR selaku ketua komisi ll dari Fraksi partai Hanura( YZR )
BERITA TERBARU