Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PKK Kecamatan Selagai Lingga Menggelar Senam Ronda


Sigerindo Lampung Tengah -  Balai Desa Negeri Agung Kecamatan Selagai Lingga kabupapaten Lampung Tengah menggelar senam Ronda.

Hal itu dalam memperingati hari ibu yang di Prakasi oleh Tim Penggerak PKK Desa Negeri Agung didukung penuh oleh kepala Kampung Aliwudin Umar .

Acara Senam Ronda dihadiri oleh Kepala Desa Negeri Agung, Perangkat Desa Negeri Agung lembaga Desa dua ratusan orang memeriahkan acara tersebut.

Dalam sambutannya Kepala Desa Negeri Agung Aliwudin Umar mengatakan ini sesuai Intruksi Bupati Lampung Tengah DR Ir Hi Mustafa memberdayakan ibu melalui senam ronda dia juga   mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mengadakan senam ronda  sehingga senam ronda bisa terlaksana. 

Beliau berharap dengan Hari Ibu ini, semua wanita di Desa Negeri Agung dapat menjajarkan diri dengan kaum Laki-laki sehingga tidak di anggap kaum lemah, dengan dibuktikan dengan Prestasi di Bidang apapun yang digelutinya.

Selanjutnya Kepala Ibu tim pengerak PKK Desa negeri Agung Dwiana Pujiastuti kecamatan Selagai Lingga berpesan kepada peserta agar dalam pelaksanaanya peserta memperhatikan sportipitas di balai Desa Negeri Agung agar menunggu dengan tertib untuk pengundian Doorprice.

"Doorprice ini bisa diadakan berkat sumbangsih para pelaku UMKM di Desa Negeri Agung kecamatan Selagai Lingga yang dengan kerelaan hatinya menyisihkan sebagian hartanya untuk ikiut mensukseskan acara senam Ronda" tandasnya.(DD)
BERITA TERBARU