Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bripka Roy Isma Pimpin Upacara Bulanan


Sigerindo Muba - Polres Musi banyuasin melaksanakan upacara bulanan yang bertepatan dengan hari perempuan internasional di halaman mapolres muba senin (12/03)

Suasana tampak berbeda dalam upacara bulanan Polres Muba, pagi itu. Dimana selaku pemimpin upacara adalah seorang Polwan (Polisi Wanita) yaitu Bripka Roy Isma. Dan seluruh petugas upacara pada pagi itupun semua dilakukan oleh Polwan polres Muba, Hal ini dilakukan Polres Muba dikarenakan bertepatan pada Hari Perempuan Internasional/sedunia yang jatuh pada tanggal 8-03-2018 yang lalu.

         Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim, SIK Melalui Wakapolres Kompol Dody Indra Eka, Senin (12-03-2018) mengatakan bahwa."Upacara bulanan yang kami lakukan hari ini. bertepatan dengan hari perempuan internasional. Maka dari itu sebagai persamaan gender. Pada hari ini pelaksanaan upacara tersebut untuk petugas upacara di lakukan oleh para polwan Polres Muba., "

      Disamping itu, "hal ini tentunya sebagai bentuk penghormatan atas jasa - jasa pendahulu kita. Dan juga menumbuhkan rasa nasionalisme khusunya bagi insan bhayangkara, " Ungkap Wakapolres.(Iwan)
BERITA TERBARU