Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Partai Golkar Kabupaten Musi Banyuasin Gelar Media Gathering


Sigerindo Muba - Sebagai partai besar dan Salah satu partai tertua di Indonesia, hingga kini Golkar terus memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik di mata publik. Kepercayaan masyarakat terhadap Partai Golkar hingga kini terus bertambah, hal ini Tentunya dapat dilihat dengan sejumlah kadernya yang memegang tampuk kekuasaan di seluruh Indonesia, baik gubernur bupati maupun walikota.

Tujuan media gathering ini yaitu ingin mendengar opini publik yang terwakilkan oleh rekan-rekan Insan pers di Kabupaten Musi Banyuasin dalam bentuk apapun Baik berita kritik, saran, dan masukan bagi Partai Golkar sebagai bahan pertimbangan informasi, data, fakta  untuk perbaikan kedepannya.

Acara ini diadakan di aula hotel Ranggonang, Selasa 20 Maret 2018 Pukul 19.30 Wib, ini merupakan bagian dari program bidang media dan penggalangan opini, (MPO)DPD II Partai Golkar Kabupaten Muba, agar terjalinnya komunikasi dan silaturahmi bersama Insan pers yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin.

Selain itu sekaligus malam keakraban bagi fungsionaris dan kader Partai Golkar bersama rekan-rekan media yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin.


Dalam sambutannya ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Musi Banyuasin Firman Rahab,BE.,SH. Yang dalam hal ini diwakili oleh Amrullah wakil ketua bidang hukum, mengatakan kami sadar dan memahami bahwa pers merupakan bagian dari empat pilar negara kesatuan Republik Indonesia.

"Tanpa rekan-rekan media akses masyarakat dalam mendapatkan informasi dan pemberitaan yang benar serta berimbang akan menjadi ketimpangan dan tentunya dapat membuat perpecahan di tengah masyarakat. Dari dasar itulah perlu bagi kami segenap fungsionaris dan kader Partai Golkar menganggap penting untuk melaksanakan malam keakraban ini," papar Firman.

Nampak suasana diwarnai canda tawa hangat dan santai. Di sela-sela acara ini Heriyanto SH. Selaku ketua pelaksana dalam kegiatan ini mengatakan. Acara media gathering ini kedepannya akan diadakan terus karena ini sudah bagian dari program.

"Jargon Golkar kan bersih, Golkar bangkit, Golkar menang, dan Golkar Jaya menjadi Harapan Baru bagi kami selaku kader dan fungsionaris Partai Golkar, tentunya hal itu tak lepas dari peran serta dan keterlibatan rekan-rekan media," ujarnya. (Iwan)
BERITA TERBARU