Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alhamdulillah Kondisi Kopka M. Ali Sudah Membaik


Sigerindo Muba - Bahbinkamtibmas Polsek babat Supat Polres Muba, Brigadir Miswadi mengunjungi kediaman Bhabinsa Kopka M. Ali yang mengalami musibah kecelakaan sepeda Motor pada tiga hari yang lalu. Kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas yang satu ini merupakan bentuk kepedulian antara Polri dan TNI.

Yang mana dalam keseharian nya bertugas brigadir Miswadi dan Kopka M. Ali selalu bersama sama karena memang keduanya menempati tugas selaku bhabinkamtibmas dan babinsa di desa yang sama yaitu desa Tenggulang baru dan Sumber jaya.

Sebagai bentuk Sinergitas TNI POLRI keduanya kerap kali melakukan penyuluhan dan pembinaan kepada warga masyarakat didesa Tenggulang baru dan desa Sumber jaya.

Dalam kunjungan nya Brigadir Miswadi menjelaskan bahwa kondisi Kopka M. Ali Sudah membaik, Kopka M.Ali pun mengucapkan terimakasih telah menyempatkan waktu untuk datang kekediamnnya kepada brigadir miswadi, Brigadir Miswadi berharap Kopka M. Ali lekas Sembuh agar dapat segeran menjalani aktifitas seperti biasa.

Kapolres Muba melalui Kapolsek babat Supat Iptu Zanzibar Membenarkan adanya kegiatan yang dilakukan Anggotanya membesuk Babinsa desa tenggulang baru dan sumber jaya. "saya harap, Kopka M. Ali segara Membaik sehingga dapat  mejalani aktifitasnya sehari hari sebagai babinsa di desa Tenggulang baru dan desa Sumber Jaya" Ungkap kapolsek.(Iwan)
BERITA TERBARU