Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aneka Lomba Di Polres Banyuasin


Sigerindo Banyuasin - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 tahun 2018. Puluhan Masyarakat ikuti lomba panjat pinang yang di adakan Kapolres Banyuasin dihalaman Mapolres Banyuasin. Sabtu (18/08/2018)

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S,Ik didampingi ketua cabang Bhayangkari , Waka Polres Banyuasin, para pejabat utama Polres Banyuasin serta Kapolsek jajaran, Memberikan dukungan kepada peserta lomba panjat pinang.

Seraya berkata " Ayo...Ayo.. Semangat Siapa yang mendapatkan bendera merah putih  tersebut akan mendapatkan hadiah tambahan uang Rp.1.200.000". Ucap Kapolres seiring memberikan dukungan dan tepuk tangan.

Selanjutnya ikatakan peseta lomba panjat pinang " kami sangat senang dan gembira dengan perlombaan ini hadiah perlobaan ini kurang lebih 4 jutaan lebih " ujarnya mereka dengan penuh semangat laksana melanjutkan perlombaannya yang sedang berlangsung

Sorak sorai, tawa para peserta lomba dan para penonton menambah rasa semangat dan kemeriahan suasana lomba.

Tak hanya Panjat pinang . Adapun Aneka lomba yang digelar tersebut di antaranya  Lomba Panjat Pinang , Tarik Tambang, Lari Karung, Kelereng, ,membawa belut ke dalam ember dan lomba Volly Bhayangkari.

Setelah lomba selesai hadiah dibagikan kepada pemenang lomba dan masing2 hadiah diserahkan oleh Kapolres, Wakapolres, Kabag Ops dan ibu Bhayangkari.

Selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan meriah, aman tertib dan kondusif .(Day)
BERITA TERBARU