Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Loekman: Pembangunan Yayasan Muhammadyah Bandar Jaya Jangan Asal asalan


Sigerindo Lampung Tengah - Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengajak semua pihak untuk berkontribusi dalam pembangunan yayasan Muhammadyah Bandar Jaya.

Ajakan itu diutarakan oleh Loekman disela sela kunjungannya meninjau pembangunan Gedung  Baru Yayasan Pendidikan Muhammdyah di bandar jaya barat, selasa (31/7/2018)

"Marilah kita sama-sama mencari andil dalam pembangunan sekolah Yayasan Pendidikan  Muhammadyah ini, karena pembangunan ini bukanlah untuk kepentingan Muhammadyah semata tapi adalah untuk kepentingan ummat khususnya untuk kepentingan generasi kita, karena ketika anak-anak kita nyaman belajar pasti ilmu itu cepat mereka serap" Papar Loekman.

Loekman yakin para orang tua atau pun donatur akan memberikan dengan keikhlasan untuk membantu terlaksananya pembangunan sekolah Muhammmadyah itu.

Maka untuk mengawali kelanjutan pembangunan gedung baru yang direncanakan 5 lantai ini wakil bupati lampung Tengah loekman djoyosoemarto menyumbangkan berupa Material Semen.

Loekman menginginkan semua siswa di Kabupaten Lampung Tengah ini lebih berprestasi lagi. Ia menegaskan Pembangunan Infrastruktur sekolah, jangan dilakukan asal-asalan.

"Pembangunan harus direncanakan dengan matang, fasilitas pendidikan seperti sarana gedung perpustakaan, olahraga, termasuk fasilitas toilet dan kantin siswa juga harus diperhatikan untuk mendukung prestasi siswa," kata nya.

Usai mengelilingi bangunan gedung Yayasan Pendidikan Muhammadyah kepada awak media wakil bupati lampung tengah mengatakan sangat mengapresiasi langkah langkah pengurus muhammadyah dalam memajukan pembangunan dengan cara mandiri dan pemerintah kabupaten lampung tengah sangat terbantu sekali dengan adanya niat yayasan pendidkan muhammadyah dalam mendirikan bangunan untuk dunia pendidikan.(dd)
BERITA TERBARU