Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Konferkab Muba Sukses" Panitia Berikan Aset Untuk Gedung PWI.

Sigerindo.Muba.Sekayu - Pembubaran panitia konferkab ke III PWI Kabupaten Musi Banyuasin periode 2019 – 2022 di Kantor sekretariat PWI Muba, Rabu 27/02/19.
Ketua pelaksana H Firdaus Marvel’s M. Si Mengatakan bahwasaanya suksesnya konferkab kemarin itu semua atas kerja sama dan partisipasi semua pihak.

“Suksesnya acara kemarin adalah hasil ide dan kerja sama panitia, kemudian kitapun telah menyiapkan Nasi kotak sebanyak 100 dan Snack 200 kotak untuk pelantikan ketua PWI nanti dan kami juga akan berikan ucapakan terimakasih secara tertulis untuk Pemkab Muba, Polres Muba, Lapas Sekayu dan PT Medco yang telah berkontribusi dalam kegiatan konferkab kemarin,” Ujar Firdaus.

Lebih lanjut, ” Dan sebagai kenang kenangan dan ungkapan rasa peduli serta cinta kami selaku panitia Konferkab PWI muba ke 3 tahun 2019 terhadap Organisasi PWI Muba Kami sumbangkan satu buah kipas angin sisa hasil anggaran kegiatan Konferkab Kemarin, ” Jelas Firdaus.

Kemudian ketua PWI Muba terpilih periode 2019 – 2022 Herlin Koisasi, SH mengucapkan terimaksih kepada seluruh pantia atas kegiatan suksesnya Konferkab PWI muba tahun 2019.

“Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh panitia telah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan konferkab dan saya berjanji akan merangkul semua Wartawan di muba semaksimal mungkin akan berusaha agar PWI Muba kedepannya lebih maju,” Ungkap Herlin. (iwan/Team)
BERITA TERBARU