Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

UPTD Pasar Indralaya Siapkan Koperasi Untuk Para Pedagang

Sigerindo Ogan Ilir - Indralaya 1143 total kios dan baru terakamodir sejumlah 983 kios Pasar Inpers Indralaya yang sudah ditempati para pedagang.

Menurut Kepala UPTD Pasar Indralaya Angga saat dikonfirmasi rabu(10/4) mengatakan pasar inpres indralaya adalah penyumbang PAD yang cukup tinggi 1 Miliar lebih. Dalam PAD Tahun Anggaran 2018 yang lalu UPTD Pasar Indralaya oper target pencapaiannya.

Selanjutnya Angga menjelaskan,
penempatan pasar inpers Indralaya yang baru saja diresmikan Bupati OI hari ini yang sudah terakomodir berjumlah 983 kios dari total kios berjumlah 1143 kios yang ditempati para pedagang.

Dan UPTD Pasar indralaya juga sudah menyiapkan kopersi simpan pinjam untuk para pedagang, seandai ada pedagang yang butuh penambahan modal maka mereka bisa mengajukan untuk meminjam dikoperasi yang telah kita sediakan.

Sementara untuk bunga pinjaman dikoperasi ini ditentukan dari kesepakatan atau musyawarah bersama dengan para pedangan agar tidak memberatkan pedagang yang meminjam modal dikoperasi yang telah kita sediakan.

Harapan kita agar para pedagan bisa meningkatkan ekonomi lebih maju lagi, dan para konsumen lebih tertarik untuk belanja dipasar inpers indralaya ini,"ungkapnya".(hadi)

BERITA TERBARU