Untuk Meningkatkan Daya Minat Pembeli, Kepala UPTD Pasar Akan Adakan Dorprise. - SIGERINDO.COM

Untuk Meningkatkan Daya Minat Pembeli, Kepala UPTD Pasar Akan Adakan Dorprise.

Untuk Meningkatkan Daya Minat Pembeli, Kepala UPTD Pasar Akan Adakan Dorprise.

Sigerindo Ogan Ilir - Indralaya Untuk meningkatkan daya minat pembeli di pasar Inpers Indralaya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Kepala UPTD Pasar Indralaya Parta Angga akan melakukan Inovasi berupa hadia Dorprise bagi setiap pengunjung pasar melalui tiket parkir kendaraan.

"Tujuannya untuk meningkat omset pendapatan para pedagang yang ada dipasar ini oleh karena itu kita dalam waktu dekat ini akan mengadakan hadiah dorprise berupa elektronik setiap satu bulan sekali bagi pengunjung yang berbelanja di pasar melalui pengundian tiket parkir,"katanya saat dibincangi diruangkerjanya, Jumat (2/8).

Menurutnya alasan mengadakan dorprise bagi konsumen, omset para pedagang yang ada dipasar saat ini sedang mengalami penurunan.

"Saat ini omset para pedagang sedang mengalami kemerosotan seperti para pedagang sayur yang biasanya sehari bisa mendapatkan Rp 6jt sekarang hanya mendapatkan Rp 3jt, oleh karena itu dengan adanya dorprise bisa meningkatkan daya minat masyarakat OI untuk berbelanja dipasar,"terangnya. (Hadi).