Bupati Banyuasin Tinjau Kesiapan Pasar Tradisional Banyuasin Dalam Rangka Kesiapan Kecamatan Untuk Penerapan New Normal Covid-19 - SIGERINDO.COM

Bupati Banyuasin Tinjau Kesiapan Pasar Tradisional Banyuasin Dalam Rangka Kesiapan Kecamatan Untuk Penerapan New Normal Covid-19

Bupati Banyuasin Tinjau Kesiapan Pasar Tradisional Banyuasin Dalam Rangka Kesiapan Kecamatan Untuk Penerapan New Normal Covid-19

Sigerindo Banyuasin Pangkalan Balai — Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH meninjau langsung pasar tradisional yang ada di Kota Pangkalan Balai Kecamatan Kecamatan Banyuasin III.

Tinjauan kali ini dalam rangka pendisiplinan tempat keramaian dalam persiapan Kecamatan untuk Penerapan New Normal ditengah pendemik Covid-19.

“ Hari ini Kami Meninjau kesiapan Kecamatan dalam Penerapan new normal, kami mengajak masyarakat untuk bersama sama-sama memperhatikan protokol kesehatan yakni dengan menyediakan tempat cuci tangan, pakai masker, serta jaga jarak antar pembeli dan penjual.,” kata Bupati H. Askolani.

Di sela-sela peninjauan, Bupati H. Askolani juga membagi-bagikan masker gratis kepada para pedagang dan pengunjung pasar Tradisional Pangkalan Balai.

“Pada intinya, kebijakan penerapan new normal ini adalah perubahan pola dan perilaku kita yang menyesuaikan dengan kondisi pandemi corona. Tentunya kita akan melihat kondisi aktifitas warga yang kembali normal diantara pembatasan sosial di berbagai aspek yang akan di longgarkan nantinya, namun harus disertai dengan ketentuan protokoler kesehatan pencegahan covid-19,” Tutupnya.

Turut Hadir Wakil Ketua DPRD Banyuasin Sukardi, Camat Banyuasin III
Dra. Yuni Khairani, dan Unsur Forkopimda Banyuasin (Derry)