Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AWPI Cabang Kota Metro Akan Menempati Kantor Sekretariat baru


Sigerindo Metro - Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) cabang Kota Metro Lampung, dalam waktu dekat ini akan menempati Kantor Sekretariat baru.

Kantor yang berada di Jl. Yos Sudarso no 31, Metro pusat rencananya akan diresmikan dalam waktu dekat ini

Terlihat, sejumlah pengurus dan anggota AWPI cabang Kota Metro, memulai aktivitas melakukan kegiatan gotong-royong membersihkan ruangan dan halaman.

Ketua AWPI cabang Kota Metro, Verry Sudarto mengatakan, kantor yang miliki ruang yang cukup besar, nantinya akan digunakan untuk ruang khusus sekretariatan, ruang rapat, ruang tamu, dan dapur

"Kalau kantor utama tetap di Jl. Kedondong No 32 Yosomulyo Metro Pusat. Kalau kantor yang baru ini, bisa dikatakan tempat aktivitas pertemuan wartawan biar lebih enak, karena berada di pusat Kota, Jumat (11/09/2020)

Lebih lanjut Verry mengatakan, keberadaan sekretariat di jantung Kota Metro sangat penting, mengingat banyaknya program yang akan dijalankan kedepan

"Dengan adanya kantor sekretariat yang baru ini, diharapkan bisa menjadi tempat yang nyaman bagi jurnalis beristirahat setelah beraktivitas liputan. Dan juga, berdiskusi tentang isu pemberitaan yang terupdate saat ini tukasnya (AWPI)

BERITA TERBARU