H. Askolani, SH., MH Bupati Banyuasin Launching Jersey Tim Sepakbola PS. Banyuasin - SIGERINDO.COM

H. Askolani, SH., MH Bupati Banyuasin Launching Jersey Tim Sepakbola PS. Banyuasin

H. Askolani, SH., MH Bupati Banyuasin Launching Jersey Tim Sepakbola PS. Banyuasin

Sigerindo Banyuasin Pangkalan Balai — Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH meresmikan launching jersey PS. Banyuasin, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Selasa (29/9).

Bupati H. Askolani Optimis tim yang memiliki julukan Rimau Benyali ini dapat meraih prestasi dan bisa berbicara banyak di Liga III. Launching hari ini ada dua jenis jersey home dan away, Ia berharap dukungan dari masyarakat Kabupaten Banyuasin, terutama dukungan dari para pengusaha khususnya penggemar Sepak Bola.

Ia berpesan, kepada pemain, pelatih, official maupun suporter PS. Banyuasin agar bersama – sama bulatkan tekad dan semangat untuk bangkitnya RIMAU BENYALI, sehingga kesebelasan ini dapat bangkit serta menjadi salah satu klub sepakbola maju serta mampu bersaing dengan klub klub lainya.

“PS.Banyuasin (Rimau Benyali) kita pasti bisa mengharumkan nama Banyuasin di kancah nasional hingga internasional nantinya,” tandasnya.

Pada Launching kali ini juga dilakukan Pelelangan Jersey, Jersey pertama berhasil dimiliki Bupati Banyuasin dengan harga 10 juta rupiah. Jersey kedua dengan harga 8 juta rupiah berhasil di ambil Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin.

Untuk Jersey Ketiga Jatuh di tangan kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuasin dengan harga 50 Juta Rupiah. Jersey ini telah di tanda tangani Bupati Banyuasin, Kapolres, Dandim serta salah satu mantan pemain Sriwijaya FC Mahyadi panggabean.

Hari pertama launching ini, Jersey yang terjual kurang lebih 1000 pcs dengan seharga 250ribu/pcs dilelang kepada OPD-OPD Kabupaten Banyuasin dan Perwakilan Perusahan yang beroprasi di Kabupaten Banyuasin (Derry)