Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Gotong Royong Titik 0% Tiga Pembangunan RTLH Dan Sembilan Plat Daker

Sigerindo Banyuasin - Titik Nol (0%) Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Plat Daker di Desa Taja Mulya, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin. Jumat, (04/12/2020)

Dihadiri Camat Betung M. Sobir, Kasih PMD, Pendamping Desa, Ketua BPD, Karang Taruna, dan LSM dan Awak Media Serta Tokoh Masyarakat.

Supandi Kepala Desa Taja Mulya mengatakan ada 12 titik pembangungan yang akan dimulai pada titik Nol (0%) menggunakan Anggaran Dana Desa Tahun 2020. Dalam hal ini mendukung terwujudnya Visi-Misi Bupati H. Askolani Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtrah,

"Hari ini kita melaksanakan 12 titk nol kegiatan pembangunan yang terdiri dari, 3 RTLH dengan dana desa Rp.52.500.00 , yaitu terdiri dari :
Rumah Pak Teguh Rp.17.500.000, di Dusun RT.01, RW.01,
Rumah Pak Sarigal Rp.17.500.000 di Dusun II, RT.011, RW.04, dan Rumah Pak Soplin Rp.17.500.000 di Dusun III RT.15 yang nantinya akan dilaksanakan dengan cara Gotong Royong". Ungkap Kades

Selanjutnya, Kades Supandi mengimbau masyarakat agar bersama melakukan pengawasan pembangunaan agar berjalan lancar sesuai dengan harapan pada 9 Plat Dakek yang akan dibangun.

"Untuk itu Saya mengimbau kepada masyarakat, mari bersama kita lakukan pengawasan agar pembangunan 9 Plat Daker yang akan dititik nol, mengunakan anggaran yang bersumber dari Dana Desa tahu anggaran 2020. dapat berjalan lancar dan sesuai dengan perencanaan sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi warga”. Imbau Kades.

Disamping itu juga Camat Betung M. Sobir. Dia juga mengimbau sekaligus berpesan kepada masyarakat agar bersama-sama lakukan pengawasan agar pembangunan dapat berjalan lancar sesuai rencana

“Saya berpesan, jalani tugas dan wewenang itu dengan juklak dan juknis yang ada, sesuaikan dengan RAP. Utamakan kwalitas dan jauhi dari hal-hal yang tidak kita inginkan. Supaya berjalan sesuai harapan kita bersama,” tutup Camat. (Derry/Day)
BERITA TERBARU