Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Camat Gunung Labuhan Dampingi Langsung Pembagian BLT Tahap III

Sigerindo Way Kanan - Camat Gunung Labuhan mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai dari anggaran Dana Desa (BLT DD) du Kampung Tiuh Balak II Kecamatan Gunung Labuhan, Rabu (29/12/2021)

 Sementara itu Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) dari pemerintah Tahap III yaitu bulan November dan Desember sebesar Rp. 600.000,- dari Dana Desa kepada masyarakat yang layak dapat bantuan akibat dampak Covid 19, yang diterima oleh Masyarakat Kampung Tiuh Balak II Kecamatan Gunung Labuhan

Camat Gunung Labuhan Radiyus Oktorisa.S.STP merasakan senang bahwa pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa di Kampung Tiuh Balak II berjalan dengan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan

“Mari kita selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan menggunakan Masker , cuci tangan , jaga jarak dan selalu makan yang bergizi .” Ujar Camat.

Sementara itu Kepala Kamping Tiuh Balak II Kecamatan Gunung Labuhan Awaludin mengatakan bahwa Bantuan Langsung Tunai yang di bagikan untuk bulan November dan Desember Tahun 2020 sebesar Rp 600.00.-.

Kepala Kampung Tiuh Balak II berharap ke pada 59 masyarakat yang menerima bantuan dapat menpergunakan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari ditengan Pandemi Covid 19.

Pembagian BLT DD ke 59 masyarakat Kampung Tiuh Balak II Kecamatan Gunung Labuhan dengan menerapatkan protokol kesehatan, yang juga di hadiri Babinsa dan Bhabinkamtibmas (Deki)
BERITA TERBARU