Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diklat Palang Merah Remaja Rayon Pakuan Ratu di mulai.

Sigerindo Waykanan - Pakuan Ratu Sebanyak 60 PMR mengikuti Dillat Ke Palang Merahan untuk Kecamatan Pakuan Ratu yang diadakan di SMK N 1 Pakuan Ratu. Sabtu (16/01/2021)

Peserta yang merupakan siswa - sisiwi SMA dan SMK sekecamatan Pakuan Ratu di buka langsung oleh Kepala Sekolah SMK 1 Pakuan Ratu Asril , S.Pd  tersebut 

Dalam sambutanya Asril mengajak anak-anak dapat mengikuti diklat dengan baik agar bisa terlatih sebagai Palang Merah Remaja sejati yang dapat membantu tugas kemanusiaan Palang Merah Indonesia.

" selamat melaksanakan diklat Palang Merah Remaja , ikuti dengan baik agar semua ilmu dapat diterima dengan baik." Ujar Asril.

Sementara itu ketua Pelaksana Achmad Haryanto , S.PD menjelaskan, bahwa kegiatan kepalang merahan ini akan dilaksana selama 2 hari.

" jumlah peserta diklat tahun ini berjumlah 60 siswa yang terdiri dari siswa - siswi SMK dan SMA se kecamatan Pakuan Ratu." Tambah nya.

Sementara itu ditempat yang sama Sekretaris PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi mengatakan bahwa PMI Way Kanan mendukung terselenggaranya kegiatan Diklat yang Kepalang Merahan.

" kita sudah menyiapkan pelatih- pelatih yang handal untuk mengisi diklat ini." Tambahnya.
Harapan Sektetaris PMI Way Kanan kedepan dilkat dan pelatihan sejenis akan dilaksankan tiap Kecamatan baik bagi Palang Merah Remaja Mula , maupun Wira (Deki)
BERITA TERBARU