Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PT Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan Bantu Dana CSR Untuk Mushalla Dan Pesantren

Sigerindo Aceh Selatan - PT Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan menyalurkan bantuan CSR untuk penunjang Fasilitas Pesantren deyah dan Mushalla di empat pesantren dan deyah dalam Kabupaten Aceh Selatan

Bank Aceh Syariah KC Tapaktuan menyerahkan bantuan CSR kepada Satu Mushalla dan Tiga Pesantren sebesar Rp 250 juta untuk pembangunan fasiltas penunjang

Penyerahan tersebut lansung diserahkan oleh Pemimpin Bank Aceh KC Tapaktuan Zufri yang di saksikan langsung oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran dan Sekda H. Nasjuddin SH. MM yang bertempat di Ruang Kerja Kantor Bupati Aceh Selatan, Selasa (26/1/2020)

Adapun Pesantren dan Mushalla yang mendapatkan bantuan CSR yakni, Mushalla Asyiah, Dusun Iboeh,Desa Ie Dingen Kecamatan Meukek, sebesar Rp 50 juta, Pesantren Khairul'ulum Al Aziziyah, Kecamatan Kluet Timur sebesar, Rp 50 juta, Pesantren Nurul Huda Gampong Malaka Kecamatan Kluet Tengah sebesar Rp 100 juta dan Pesantren Raudhatusunnah Al-Waliyyah Gampong Durian Kawan Kecamatan Kluet Timur sebesar Rp 50 juta

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran dalam penyampaiannya, mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak Bank Aceh Syariah KC Tapaktuan yang telah membantu Empat Pesantren yang ada di Kabupaten Aceh Selatan melalui dana CSR

"Dalam hal ini kami minta kepada Pimpinan Pesantren dan pengurus Mushalla agar dapat menggunakan uang ini dengan sebaik-baiknya.

Dengan di bangunnya fasilitas di Pesantren dan Mushalla dapat memberikan kenyamanan bagi santri-santri yang menuntut ilmu Agama serta dapat memberikan keyamanan saat kita beribadah," katanya.

Dan pesantren dan deyah merupakan tempat menimba ilmu Agama Islam anak anak kita sehingga dengan adanya bantuan dari dana CSR Bank ACEH Syariah ini dapat menghidupkan pesantren dan cerah dengan nyaman dan tenang dan kita tetap merekomendasikan apa bila ada permohonan dari pesantren dan deyah dalam bantuan ini.

Lebih lanjut, TGK Amran juga meyampaikan, kalau ada saudara-saudara kita yang ingin menabung atau membuka rekening sarankan untuk menabung ke Bank Aceh karna, Bank Aceh adalah Bank daerah kalau sudah ada Bank daerah untuk apa bank lain dan juga bermanfaat bagi masyarakat.

"Denga adanya pesantren dapat melanjutkan pendidikan agama bagi anak -anak kita yang ada di Desa-desa. sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Bank Aceh Syariah Kc Tapaktuan, yang telah membantu melalui Dana CSR dan kami minta juga kepada Bank Aceh untuk dapat membantu pembangunan fasilitas panggung di Taman RTH untuk pembinaan anak anak pramuka tukasnya (Yunardi M.IS)
BERITA TERBARU