SMP Negeri 2 Tapaktuan Mendapat Kunjungan Dari Polres Aceh Selatan Dan Dandim 0107 Aceh Selatan - SIGERINDO.COM

SMP Negeri 2 Tapaktuan Mendapat Kunjungan Dari Polres Aceh Selatan Dan Dandim 0107 Aceh Selatan

 SMP Negeri 2  Tapaktuan Mendapat Kunjungan Dari Polres Aceh Selatan Dan Dandim 0107   Aceh Selatan

Sigerindo Aceh Selatan- Kapolres Aceh Selatan AKBP ARDANTO NUGROHO SIK SH MH bersama Dandim 0107 Aceh Selatan Inf Letkol Muhammad Yusuf, S.I.Kom Selasa (5/1/2021) melakukan kunjungan kesekolah SMP Negeri 2 Tapaktuan dalam rangka mensosialisasikan tentang pelaksanaan protokol kesehatan yang lebih benar benar terjaga kesehatan para anak anak yang belajar secara tatap muka dimasa pandemi19 Di Kabupaten Aceh Selatan ini.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Selatan AKBP ARDANTO NUGROHO SIK SH MH memberikan sesaji harapan Kepada para siswa siswi SMP Negeri 2 Tapaktuan selama masa pandemi 19 agar dapat menjaga tiga M mencuci Tangan di air yang mengalir dan mengenakan Masker dan juga menjaga jarak dari kerumunan.

Kemudian Kapolres juga menanyakan tentang selama liburan ada yang ke Medan, namun anak anak diam.

Dandim 0107 Aceh Selatan Inf Letkol Muhammad Yusuf, S.I.Kom. juga memberikan pertanyaan tentang persoalan pandemi 19 yang lagi melanda Indonesia pada umumnya dan Aceh Selatan.

Selanjutnya juga memberikan pertanyaan kepada siswa lalu siswa dapat menjawab tentang 5 zona,yaitu zona hijau,zona kuning,zona merah, dan zona Hiram.

Kapolres Aceh Selatan dalam kesempatan tersebut mengajak anak anak untuk menjaga kesehatan agar selama pandemi 19 ini dapat belajar dengan tenang dan nyaman dapat mengikuti protokol kesehatan selama masa pandemi 19 ini.

Kepala sekolah SMP Negeri 2 Tapaktuan ALQADIUS kepada sigerindo menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih Kepada tim pengawasan covid 19 Aceh Selatan yang telah memberikan sosialisasi tentang prokes dilingkungan pendidikan SMP Negeri 2 Tapaktuan sehingga pada proses pembelajaran tahun ini ptotokol kesehatan lebih kita tingkatkan dan perketat.

Tim pengawasan yang turun ke sekolah SMP Negeri 2 Tapaktuan yang mendampingi Kapolres Aceh Selatan Dan Dandim 0107 Aceh Selatan Kepala Dinas dan Kebudayaan Aceh Selatan Erdiansyah. S. Pd, Adi Multa,pada hari ini Selasa (5/1/2021) Dan sejumlah anggota Polres Dan anggota Kodim 0107 Aceh Selatan.( Yun)