Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati Winarti Tinjau Pembangunan Jalan Simpang Penawar-Gedong Aji Baru Rawa Jitu

Dr. (Cand) Hj.winarti., SE.MH Meninjau Preservasi Pembangunan Jalan dari Tugu BMW Simpang Penawar , Gedong Aji Baru Senin 22 Februari 2021 Tugu BMW simpang Penawar.

Presiden Jokowi Tahun ini Akan Mengeksekusi Pembangunan Jalan Nasional sepanjang 33,4 km dari Tugu BMW Simpang Penawar , Samapi Gedong Aji Baru.

Untuk besaran anggaran nya , yaitu sebesar 184 Miliyar untuk preservasi Pembangunan jalan dari tanjankan gunung tiga kecamatan gedong aji baru sampai jalan Rawa jitu akan diprogres tahun 2022
Preservasi jalan Simpang penawar - Gedong Aji Baru - Rawa Jitu merupakan prioritas Nasional dalam rangka mendukung konektivitas di Nasional provinsi Lampung.

Tujuan dilaksanakan pembangunan infrastruktur ini meningkatkan kelancara distribusi barang dan jasa demi meningkatkan kinerja sistem logistik Nasional di Wilayah Sumatera bagian selatan khusunya , dan wilayah lintas sumatera pada umumnya dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan penyediaan jaringan jalan yang handal terpadu dan berkelanjutan.
Bupati didampingi Forkompimda plus kabupaten Tulang bawang dan Pejabat Tinggi Pratama dilingkup pemerintah kabupaten Tulang bawang ungkap nya.(mas Endi)
BERITA TERBARU