Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DPTSP Kabupaten OKUS Rapat Kordinasi Terkait Peningkatan Perizinan Di Oku Selatan

Sigerindo Oku Selatan Muaradua – Pemerinta Daerah Kabupaten Oku Selatan Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPTSP) gelar Rapat Koordinasi dalam rangka Meningkatkan Kualitas dan Pencepatan Pelayanan Perizinan, Nonperizinan, Investasi serta Kemudahan Berusaha di Daerah OKU Selatan, senin 15-2-2021

Berlokasi di Ruang Rapat Sekda, rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi, S,E., M.Si., didampingi Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda OKU Selatan Hermansyah Said, S.Ip., serta Kepala Dinas PTSP Haris Munandar, S.H.,M.H., para Kepala OPD, Kepala Bagian Hukum serta undangan lainnya.

Sementara itu Dalam paparan yang disampikan oleh Kepala Dinas PTSP OKU Selatan Haris Munandar, S.H.,M.H. menyampaikan Agenda ini dilaksanakan untuk mewujudkan penyelenggaraan pelayanan perizinan dan non perizinan yang efektif dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan kemudahan berusaha di daerah, sehingga secara teknis meningkatnya kemampuan teknis penyelenggaraan perizinan di setiap daerah.

Dalam arahannya, Sekretaris Daerah menyampaikan agar DPTSP dan tim teknis segera menindak lanjuti dalam hal perumusan SOP sebagai upaya untuk mengimplementasikan peningkatan pelayanan publik terhadap masyarakat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan sehingga bisa tercapai tujuan pemerintah untuk memberikan kemudahan berusaha bagi para pelaku usaha serta sebagai upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan perizinan serta nonperizinan tukasnya (Haidirisman)
BERITA TERBARU