Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gegerkan Warga, Seorang Pria Di Pesisir Bukit Nekat Gantung Diri

Sigerindo Sungai Penuh -Pagi tadi sekitar pukul 10.15 Wib kecamatan Pesisir Bukit di hebohkan adanya kejadian nekat Gantung Diri Desa Seberang kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh, Kamis (25/2/2021)

Menurut keterangan Masyarakat sekitar Aksi nekat tersebut dilakukan dalam kondisi rumah lagi sepi, diduga kuat aksi ini terjadi karena sikorban depresi masalah rumah tangganya.“Korban diketahui bernama Josan (28) Aksi nekat ini dilakukan untuk mengakhiri hidupnya, diduga korban mengalami depresi yang berlebihan terkait masalah rumah tangganya, namun sebagai warga disini kami turut prihatin atas kejadian tersebut,” jelas warga kepada wartawan, Kamis(25/2/21)

Ditempat terpisah beberapa warga juga membenarkan kejadian naas seorang pria yang usai melakukan aksi gantung diri hingga merenggut nyawa.

Informasi yang dari warga berdatangan ke rumah korban setelah mendengar keluarga korban menjerit dan minta tolong, hingga warga desa kaget dan berbondong – bondong menuju rumah korban.

“Sampai saat ini korban sudah dilarikan kerumah sakit DKT untuk dilakukan otopsi guna memastikan penyebab kejadian tersebut, ” aparat Kepolisian dan TNI juga sudah terlihat berada di TKP untuk memastikan hal tersebut, ” jelasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum jelas motif dan penyebab hingga Josan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis, saat ingin dikonfirmasi kepala deaanya belum membalas pesan ponsel dari wartawan dan para wartawan belum memperoleh keterangan resmi dari pihak Kepolisian. (Deka Afriandes)
BERITA TERBARU