Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Jelang Muscab, Sofyan Ali Imbau Seluruh DPC PKB Agar Segera Bersiap

Sigerindo Jambi - Setelah menggelar musyawarah wilayah (muswil) Januari lalu. Kini DPW PKB Jambi, mulai mengagendakan musyawarah cabang (muscab) serentak untuk DPC kabupaten/kota pada bulan maret nanti.

Dalam rapat internal DPW PKB Jambi yang digelar hari ini, senin (22/2/2021), Ketua DPW PKB Jambi, Sofyan Ali mengatakan berdasarkan rapat internal, jadwal pelaksanaan muscab serentak DPC PKB Jambi akan digelar pada minggu ketiga bulan maret nanti.

“Berdasarkan keputusan rapat Internal pengurus DPW PKB Jambi, jadwal muscab pada minggu ketiga bulan maret,” ujarnya.

Anggota DPR-RI dapil Jambi ini mengimbau kepada seluruh DPC Kabupaten/Kota seprov├Čnsi jambi agar segera bersiap karena pada bulan maret nanti Muscab serentak PKB seprovinsi Jambi akan digelar.

"DPC dan Fraksi PKB di seluruh Kabupaten/Kota agar bersiap karena muscab segera digelar," ucapnya.

Terkait teknis penyelenggaraan muscab, Anggota Komisi V DPR-RI ini mengatakan, tempat pelaksanaan muscab serentak ini akan dibagi menjadi tiga Zona, dimana Zona 1 digelar di Kabupaten Merangin, yang diikuti oleh DPC PKB Merangin, DPC PKB Kerinci, DPC PKB Kota Sungai Penuh dan DPC PKB Sarolangun.

Untuk Zona 2 akan digelar di Kabupaten Tebo, yang diikuti oleh DPC PKB Tebo, DPC PKB Bungo dan DPC PKB Batanghari, sedangkan Zona 3 akan digelar di Kota Jambi, yang diikuti oleh DPC Kota Jambi, DPC Muaro Jambi, DPC Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur.

"Pelaksanaan Muscab serentak ini tentunya akan tetap mematuhi protokol Covid-19," ungkapnya. (Satra Irawan)
BERITA TERBARU