Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Silaturahmi Serta Sosialisasi Pembentukan Pokdar Kamtibmas Muaro Jambi

Sigerindo Muaro Jambi - Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH memimpin langsung kegiatan Silahturahmi dan Sosialisasi Pembentukan Kelompok Sadar (POKDAR) Kamtibmas Resor Muaro Jambi, yang dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polres Muaro Jambi ,Rabu 10/02 pukul 10.00 wib

Kegiatan ini dihadiri
1. Kasubdit Binpolmas Dit Binmas Polda Jambi AKBP Asril Usman M.A.P.
2. Waka Polres Muaro Jambi Kompol Mochammad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M. Ik.
3. Kasat Binmas Polres Muaro Jambi AKP Abd. Akil. S.H.
4. Paur Sie Oksosmas Subdit Bin Polmas Ditbinmas Polda Jambi AKP Haris Facrizal.
5. KBO Sat Binmas Polres IPTU Maryono

 Kita Tau Saat ini kita sedang menghadapi Wabah Pandemi Covid-19, untuk Kab. Muaro Jambi saat ini berstatus zona orange karena terus terjadi peningkatan Kasus Positif Covid-19.

Tugas utama Polri salah satunya adalah memelihara situasi Kamtibmas dan dalam pelaksanaannya Polri tidak dapat bekerja sendiri dan membutuhkan dukungan dari semua pihak termasuk masyarakat.

Peran Pokdar Kamtibmas yang telah dibentuk diharapkan dapat membantu Polri dalam memberikan edukasi kepada masyarakat dalam memelihara situasi Kamtibmas di Kab. Muaro Jambi.

Semoga Pokdar Kamtibmas yang telah dibentuk dapat bekerja secara maximal, apabila ada kendala dalam pelaksanaan tugas silahkan berkoordinasi dengan para Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing" ungkap AKBP Ardiyanto.

Sambutan Kasubdit Binpolmas Dit Binmas Polda Jambi AKBP Asril Usman, M.A.P.
"Silahturaihmi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin keakraban antara Pokdar Kamtibmas tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi Jambi.

Pokdar Kamtimbas adalah mitranya Polri dalam memberikan edukasi dan sebagai penghubung ke masyarakat, terkhusus Kab. Muaro Jambi yang memiliki kerawanan Konflik Sosial yang cukup tinggi.

Kami mengharapkan komunikasi antara Pokdar Kamtibmas dengan Kepolisian terus berjalan baik dalam pelaksanaan tugas kedepan".

Kamtibmas oleh Ketua Pokdar Kamtibmas Prov. Jambi Asrul Yusuf
Menyampaikan tentang hal-hal yang harus dilakukan dalam menjalankan Pokdar Kamtibmas.

Kasubdit Binpolmas Polda Jambi
"Agar para pengurus Pokdar kamtibmas nantinya berkoordinasi dengan Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menjalankan kegiatan sehari-hari Pokdar Kamtibmas"(RilisHumas polres muaro jambi)
BERITA TERBARU