Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting



Lawan Petugas, Pelaku Curanmor “Dihadiahi” Timah Panas

Sigerindo Labuhanbatu - Nekat melawan petugas, pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor), di Kota Rantauprapat, terpaksa didoor kakinya oleh Team Khusus Anti Bandit (Tekab) unit Resum Polres Labuhanbatu,Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim, AKP Parikhesit, Kamis (11/2/2021)

“Benar bang, Tim Tekab Resum menangkap BS alias Bogel (21) karena mencuri sepeda motor. Pelaku diberikan tindakan tegas karena melawan petugas dengan borgol yang terpasang ditangannya,”sebutnya.

Dijelaskan Kasat, kejadian ini bermula, pada Senin (14/12/2020), lau, sekira pukul 19.30 WIB. Saat itu, korban bersama keluarganya, pergi meninggalkan sepeda motor didalam rumah.

Lalu, pada Selasa (15/12/2021) lalu, pukul 01.00 WIB, korban pulang dan terkejut saat melihat sepeda motor tidak ada. Korban mengecek kondisi rumah dan melihat kamar tidur juga berantakan.

“Atas hal itu, korban membuat pengaduan ke Polres Labuhanbatu,” katanya
Berdasarkan hasil lidik, pada Senin (8/2/2021) lalu, pukul 15.00 WIB, Kanit Resum, Iptu Sahat M Lumbangaol, bersama personel, mendapat informasi keberadaan pelaku dan langsung menuju lokasi. Petugas akhirnya berhasil mengamankan pelaku.

“Selanjutnya tim membawa tersangka ke Polres Labuhanbatu, beserta barang bukti, 1 unit sepeda motor Yamaha R15 warna hitam yang dicurinya, guna proses hukum lebih lanjut,”tutupnya. ( HD Ginting /tr)
BERITA TERBARU