Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting


Matangkan Persiapan HPN 2021, Pengurus PWI Mesuji Audensi Dengan Bupati Saply

Sigerindo Mesuji -- Guna mematangkan persiapan pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 yang akan dilakukan pada tanggal 9 Februari pekan depan, secara Virtual. Mengingat situasi Pandemi Covid-19 yang hingga kini tak kunjung usai, dan mengharuskan moment agenda tahunan tersebut harus dilakukan dengan cara berbeda kali ini, yakni secara Virtual

Oleh Karenah itu, jajaran pengurus harian Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Mesuji melakukan Audensi dengan Bupati Mesuji Saply.TH., diruang kerjanya, di komplek Perkantoran Pemkab Mesuji, Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji, Selasa(2/2).

Didampingi Wakil Bupati Mesuji Haryati Canderalela., Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Mesuji Imron, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Kemitraan Media dan Komunitas Diana, Kepala Bidang Pengelolaan Aplikasi Informatika, Persandian dan Statistik, Titi Jayanti., Bupati Saply menyambut hangat silaturahmi jajaran pengurus PWI Mesuji

Sementara itu Pada kesempatan itu, mendampingi Ketua PWI Mesuji Alzoni, Sekretaris PWI Mesuji Apriadi.SE., Bendahara Nara Sukarna, dan salah satu anggota Misdi, menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan pengurus PWI Mesuji tersebut selain untuk menjalin silaturahmi, juga untuk mematangkan persiapan HPN secara Virtual di Mesuji

"Kami mengucapkan terimakasih atas kesediaan Pak Bupati dan Ibu Wakil Bupati yang telah menyambut baik tujuan silaturahmi kami ini, membawa amanat dari Pengurus Provinsi terkait pelaksanaan HPN Virtual di Mesuji. Disamping itu kami juga mengapresiasi atas kesiapan Bupati untuk memfasilitasi serta ikut menyemarakkan hajat insan pers se-Indonesia ini,"kata Apriadi.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Mesuji, Alzoni menambahkan, bahwa pada moment HPN nanti akan diserahkan Anugerah Tjhindarboemi tahun 2021 kategori Pemerintahan sebagai Kepala Daerah Peduli Pengembangan Kawasan Wisata Religi kepada Bupati Saply.TH.

Menanggapi itu, Saply menyambut baik kunjungan jajaran pengurus harian PWI Mesuji, dan menyatakan bahwa pihaknya siap mendukung serta memfasilitasi pelaksanaan HPN secara virtual yang akan dilakukan di Mesuji. Baik dalam hal tempat, sarana-prasarana, hingga terkait konsumsi para peserta HPN.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Mesuji, saya menyambut baik rencana pelaksanaan HPN dan akan siap membantu menyiapkan segala sarana-prasarananya agar kegiatan ini berjalan sesuai harapan. Selain itu, saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi rekan-rekan dari PWI ini. Harapannya, sinergitas dapat selalu terjaga, untuk itu moment silaturahmi ini jangan hanya sampai disini, jika sempat silahkan silaturahmi kerumah saya juga,"ucapnya.

Masih menurut Saply, pihaknya berharap melalui moment HPN ini, Kabupaten Mesuji dapat semakin dikenal secara luas ditingkat nasional. "Saya ucapkan Selamat HPN bagi seluruh Insan Pers Khususnya yang bertugas di Mesuji, Semoga bisa selalu menjaga sinergitas dan profesional dalam menjalankan tugas salah satunya berperan untuk kemajuan pembangunan Mesuji," tambahnya.

Hal senada disampaikan Wakil Bupati Mesuji, Haryati Canderalela yang juga berharap agar hubungan antara Pemerintah Daerah dan Insan Pers dapat selalu terjalin dengan baik. "Mari kita saling mendukung serta menjaga keharmonisan. Sebab, apabila itu terjaga, maka kami bisa bekerja dengan nyaman, meskipun dengan APBD yang kecil tetapi karena kita nyaman, maka pembangunan berjalan dengan baik dan maju. Terakhir saya juga mengucapkan selamat HPN semoga pers selalu berjaya dan dapat lebih profesional,"tutupnya (Mihsan)
BERITA TERBARU