Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PLH Bupati OKUS H. Romzi, SE., M.SI Pimpin Langsung Rapat Bersama Seluruh Kepala OPD

Sigerindo Oku Selatan - Muaradua H Romzi, S.E., M.Si.,PLH Bupati Oku Selatan memimpin rapat koordinasi Bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan, Jumat 19/2/21

Bertempat di Aula Pemkab OKU Selatan, sejumlah OPD memaparkan pencapaian, kinerja serta target yang akan dilakukan ke depan. Mulai dari Dinas Kesehatan yang memaparkan tentang penanganan COVID-19 dan kondisi kesehatan di Kabupaten OKU Selatan, Dinas PMD tentang pengelolaan Dana Desa, pembahasan tentang keuangan, hingga BKPSDM tentang kedisiplinan pegawai.

Sementara itu dalam arahannya, H Romzi mengungkapkan, rapat koordinasi seperti ini sangat diperlukan dalam rangka mensinergikan program-program di pemerintah daerah. Hal ini juga sesuai dengan Permendagri dalam rangka tugas rutin pemerintah Daerah.

Dia berharap, melalui rapat ini setiap OPD mampu bersinergi dalam melaksanakan tugas dengan baik. Untuk itu, dia mengimbau agar perwakilan OPD ini dapat mengikuti rapat ini dengan baik sehingga dapat di realisasikan di masing-masing instansi.

Rapat ini sangat penting kita lakukan. Dan harapan saya, kita semua mampu bersinergi melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya tukasnya (Haidirisma)
BERITA TERBARU