Vortuna Terpilih Sebagai Ketua IMMUBA - SIGERINDO.COM

Vortuna Terpilih Sebagai Ketua IMMUBA

Vortuna Terpilih Sebagai Ketua IMMUBA

Sigerindo Palembang - Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) melaksanakan rapat umum anggota (RUA) ke-18 bertempat di wisma atlit jakabaring palembang 06/02/21.

Rapat umum Anggota ikatan mahasiswa musi banyuasin ini membahas beberapa agenda yaitu pembacaan laporan pertanggungjawaban tiap-tiap bidang, dan penilaian terhadap program kerja yang di laksanakan pada masing-masing bidang terhadap organisasi. Dengan mengangkat tema "Reaktualisasi peran intelektual mahasiswa untuk mewujudkan regenerasi kepemimpinan organisasi"

Secara keseluruhan dalam pelaksanaan rapat umum anggota yang ke-18 ini dibuat sedemikian rupa sehingga peserta masih tetap serius namun santai. Hal ini terbukti ketika rapat berlangsung kondisi ruangan Tampak kondusif dan seluruh peserta nya aktif mengikuti prosesi rapat hingga selesai.

Tahap demi tahap rangkaian kegiatan di lalui mulai dari pelaksanaan pleno 1, pleno 2, pleno 3, Hingga pleno 4. Acara kemudian di lanjutkan dengan pemilihan ketua umum periode 2021-2023 yang sudah lolos verifikasi ada 4 calon, antara lain Vortuna Unmabsi, Pebri Ardiansyah, Arahman Wahid, dan Berry Firmansyah. Agenda yang berlangsung selama dua hari ini juga menarik perhatian dan di ikuti oleh seluruh pengurus aktif immuba dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19

Rapat umum anggota (RUA) kemudian di tutup dengan menetapkan Vortuna Unmabsi sebagai ketua umum yang terpilih dengan perolehan suara sebanyak 77 suara.

Usai di tetapkan sebagai demisioner, Parlan akbar Ketua umum immuba 2018-2020 mengucapkan terimah kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini Semogah ikatan kekeluargaan ini terus terjalin bahkan lebih harmonis lagi Dan rapat umum anggota (RUA) hari ini merupakan rapat tertinggi yang hanya di laksanakan setelah akhir periode sebagai bentuk perputaran estafet kepemimpinan yang lama kepada periode yang baru

Saya juga mengucapkan selamat kepada saudara vortuna sebagai kandidat terpilih, ini merupakan awal dari perjuangan Jangan terlena dengan jabatan karena ada harapan yang di bebankan di pundak mu Jalankan visi misi organisasi dengan baik sejalan dengan anggaran dasar rumah tangga yang sudah kita sepakati bersama, Ungkap dia".

Ditempat yang sama, vortuna unmabsi juga menyampaikan Bahwa dirinya siap mengabdikan diri di immuba serta menjadikan immuba sebagai organisasi daerah percontohan, tegasnya dengan penuh semangat". (Deri.S/iwan)