Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting


Anda Gamers? Yuuk Daftar MLBB Competition HIMA TI


BANDAR LAMPUNG – Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (Hima TI) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya akan menggelar IT eSport Mobile Legend Bang Bang (MLBB) Competition 26-28 Maret 2021.

Ketua Pelaksana IT eSport MLBB Competition, Dzaki Fadhlurrahman mengatakan event ini merupakan agenda tahunan dari Hima TI. “Tahun lalu kita gelar PUBG dan sekarang MLBB Competition,” ungkapnya.

Menurutnya, antusias pecinta game di Lampung sangat besar dan dengan situasi pandemi Covid-19 ini juga menjadi meningkat. “Kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kekompakan dan kerjasama serta menjunjung tinggi sportivitas masing-masing tim,” bebernya.

Mahasiswa Prodi Teknik Informatika ini melanjutkan untuk pendaftaran setiap tim 40K. “Pendaftaran dapat dilakukan mulai dari sekarang dengan menghubungi panitia melalui WA 085809655658 (Ica) atau 081414299075 (Andra),” kata Dzaki.

Dzaki menerangkan MLBB Competition ini akan dipilih juara satu, dua, dan tiga. “Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan sertifikat dengan kuota pendaftar terpenuhi 64 tim,” tuturnya.

Mahasiswa semester VI ini menambahkan pelaksanaan technical meeting akan dilakukan pada 26 Maret 2021. “Untuk pecinta game di Lampung dan mengaku jago dapat berpartisipasi dalam kompetisi MLBB Hima TI,” tutupnya. (**)
BERITA TERBARU