Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting


Arena MTQ Tingkat Kabupaten Aceh Selatan Rampung 100 Persen

Sigerindo Aceh Selatan - Alhamdulillah persiapan tempat dan arena MTQ tingkat Kabupaten Aceh Selatan yang bertempat di Gampong Geulumbuk Kecamatan Kluet Selatan Kabupaten Aceh Selatan rampung 100 persen.

Hari ini Kamis (18/3/2021) sebagai tahapan finishing karena besok pagi Jumat (19/3/2021) akan dibukanya pelaksanaan MTQ yang 35 yang langsung dibuka oleh Bupati Aceh Selatan Tgk Amran habis Shalat Ashar pukul 16.00 wib.

Panitia persiapan acara T. Mudasir alias Cek Mu, mengatakan acara MTQ ini berlangsung selama lima hari sejak dari besok Jumat pembukaannya juga berakhir pada hari Selasa(23/3/2021) kepada Sigerindo Kamis (19/3/2021)

Camat Kecamatan Kluet Selatan Muriadi yang ditemui Sigerindo selaku pimpinan pemerintahan Kecamatan Kluet Selatan menyebutkan Alhamdulilah persiapan untuk pelaksanaan MTQ sudah dipersiapkan 100 persen dimana semuanya sudah kita persiapkan terutama tratak, beserta tempat undangan telah kita persiapkan apa lagi dimasa pandemi 19 kita tetap menyiapkan perlengkapan termasuk toilet dan setiap pintu masuk ke arena MTQ tetap berlaku prokes mengenakan masker, cuci tangan dan posisi jaga jarak.

Kadis  Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang  Kabupaten Aceh Selatan M Yunus yang didampingi anggota seksi tempat Nyaklah yang juga sekrestaris Komimfo Persandian Kabupaten Aceh Selatan yang ditemui Sigerindo dilokasi arena MTQ menyebutkan kita selaku ketua bidang persiapan tempat arena MTQ telah mempersiapkan lokasi MTQ dengan menimbun lokasi dan juga melakukan penataan lokasi dengan semaksimal mungkin dan Alhamdulilah hari ini Kamis(18/3/2021) kita terus melakukan finishing lapangan dengan menurunkan alat berat agar penimbunan rata.

Adapun panitia seksi persiapan tempat M. Yunus, Nyaklah, T. Mudasir Cek Mu dan Camat Muriadi Kabag Kesra Setdakab. Sedangkan Azwarrahman seksi acara pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Aceh Selatan (Yunardi M.IS)
BERITA TERBARU