Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah H Musa Ahmad S.sos dan dr H Ardito Wijaya Hadiri Muscab PKB Ke IV

Sigerindo Lampung Tengah - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan musyawarah cabang ke VI di Kantor DPC PKB di Gunung Sugih Lampung Tengah. Sabtu 06 Maret 2021. Hadir dalam acara tersebut Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah H Musa Ahmad S.sos dan dr H Ardito Wijaya.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah H Musa Ahmad S.sos dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh kader PKB dalam pelaksanaan muscab ke VI PKB ini dan Musa berpesan ditengah pandemi saat ini agar kita semua menjadi pelopor protokol kesehatan dimanapun berada dan mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan pemerintah demi menjegah penyebaran virus covid 19

Ditempat yang sama Wakil Bupati Lampung Tengah dr H Ardito Wijaya yang juga Ketua DKW Garda Bangsa Lampung mengatakan dalam sambutan nya bahwa PKB harus menjadi partai yang besar di Provinsi Lampung.Tetap mengabdi bagi masyarakat dan setiap kader nya mampu menjadi contoh yang baik di tengah masyarakat. Ardito Wijaya mengajak seluruh kader dan pengurus Lamteng tak sungkan dalam mengadakan kegiatan yang membangun nilai positif untuk masyarakat.

Acara pembukaan muscab ke VI PKB tersebut diakhiri dengan menanam pohon bersama sebagai bentuk pelestarian lingkungan (dd)
BERITA TERBARU