Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Butuh Perhatian !!!Jalan Tanjung Bubuk Menuju Wisata Al Quran Akbar' Rusak Parah


Sigerindo.Palembang - Kondisi Jalan Tanjung Bubuk, Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru Palembang sangat memprihatinkan. Bagaimana tidak, jalan menuju tempat wisata Al Quran Akbar tersebut seperti kubangan kerbau.

Pasalnya, jalan tersebut tergolong padat pengguna karena selain warga setempat juga banyak yang melewati tempat tersebut sebagai alternatif terdekat menuju tempat wisata kebanggaan Wong Palembang yakni Al Quran Akbar.

Tak sedikit, banyak pengguna jalan kendaraan roda dua yang terpeleset. Pun juga juga roda empat yang melewati mengalami macet dan tergelincir. Banyak warga yang sempat melewati jalan di sebelahnya yang merupakan jalan kompleks perumahan. Namun karena seringnya dilewati, kondisi jalan pun sama pada akhirnya, berlumpur dan licin.

"Oleh karena itu kami mohon Pak Walikota Pak Harnojoyo, Bu Wawako Bu Finda dan Pak Sekda Pak Ratu Dewa untuk segera membangun jalan itu karena kami yang sering lewat ini sangat kesusahan. Belum lagi warga datangan yang mau ke tempat wisata," keluh Tina salah satu warga setempat, Sabtu (6/3/2021).

Hal senada dikatakan Andre, yang merupakan warga yang sempat melintas menuju jalan tersebut untuk bersilaturahim dengan keluarga mengaku sangat kesal dengan kondisi jalan di Tanjung Bubuk Macan Lindungan Palembang.

Ia sempat heran ada Jalan di Kota Palembang yang masih ada separah jalan tersebut. Kondisi yang benar-benar sangat berbanding terbalik dengan sebutan Palembang Kota Metropolitan. Begitu juga Piala Adipura. "Karena ini bukan hanya rusak, bukan hanya becek, tapi berlumpur dan licin. Untuk Pemkot mana perhatiannya.tegasnya.

Pihaknya berharap semoga Pemerintah lebih jeli dan segera memprioritaskan pembangunan jalan yang benar-benar rusak parah. (iwan)
BERITA TERBARU