Happy Weeding, dr Lintar Mustofa dan dr Kurnia Aisyah Amini Lepas Masa Lajang - SIGERINDO.COM

Happy Weeding, dr Lintar Mustofa dan dr Kurnia Aisyah Amini Lepas Masa Lajang

Happy Weeding, dr Lintar Mustofa dan dr Kurnia Aisyah Amini Lepas Masa Lajang

Sigerindo Bandar Lampung -dr Lintar Mustafa Mkes, pria kelahiran Belambangan 20 April 1993, melepas masa lajang, dengan melabuhkan hatinya kepada dr Kurnia Aisyah Amini Lubis. Putra dari Salim Mustofa dan Ny Suryati akan melangsungkan resepsi pernikahan dengan protokol kesehatan di GSG Raden Intan Kecamatan Penengahan Jalan Lintas Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, Rabu 17 Maret 2021 tersebut

Sementara itu proses akad nikah Lintar dan Ica sapaan akrab pengantin wanita telah dilangsungkan Sabtu, 13 Maret 2021 di kediaman orang tua mempelai wanita Ali Rasab Lubis, S.H & Ibu Ely Fariani, di Jalan Tawes 21A. Kota Metro

Lintar adalah alumni Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati 2015, kemudian melanjutkan Pendidikan Dokter Malahayati 2017, dan melanjutkan kuliah Magister k

Kesehatan masyarakat tahin 2017, dan saat ini mengabdikan di Rumah Sakit Siloam, Purwakarta, Jawa Barat.

Kepada awak media , Lintar mengaku mengenal Ica pada awal tahun 2012. "Saya kenal Ica ketika saya menjadi bagian dari salah satu asisten dosen departemen fisilogi 2012 di kampus. Kebetulan saya mahasiswa yang aktif di bidang akdemik maupun non akademik," kata Lintar, di Bandar Lampung, Senin 15 Maret 2021.

Menurut Lintar, saat itu kebetulan Dia yang menjadi pembimbing Ica. " Waktu itu kebetulan saya memberikan bimbingan ke ica saat diluar jam kampus. Saat itu lah mulai kenal bahwa ica adik kampus saya. Saya tidak mengira bahwa adik kampus saya memberikan perasaan yang lebih kepada saya," ujar Lintar tersenyum mengenang masa itu.

Nanum, kata Lintar saat itu dia mengabaikan perasaan lebih itu karena masih fokus kepada kuliah, dan belum minat untuk pacaran. "Dikala itu saya memang blom mau pacaran jadi masih saya anggep sebagai adik tingkat saya. Jadi selama 2012 hingga 2017 baru lah saya membuka hati hati saya untuk dia Jadi hampir 5 tahun berlalu," kata Lintar.

Karena itu, lanjut Lintar, tahun 2018 dia dam Ica baru pacaran dan Lintar berani mendatangkan diri ke rumah orang tuanya. Kemudian tahun Nobembet 2020 tunangan. "Dan tahun ini 2021 melanjutkan ke pernikahan ditanggal 13-3-21 kemarin," katanya.

Acara resepsi pernikahan Lintar dan Ica, seperti akan ramai dikunjungi para sahabat, dan keluarga besar keduanya. Dalam undangan tertulis turut mengundang Kombes Pol Kasero Manggolo (Dansat brimobda Lampung).

H. Johan Nasri, SE (Ketua Mada LMP Prov Lampung). Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto (Danlanal Maumere). Juga Hendra Ryacudu (Bandar Lampung) Zaini Dahlan SH , MH ryon B Pelopor Brimobda Lampung). AKP Hendra Saputra, SE, MM.

Selamat Bahagia untuk Lintar dan Ica, semoga menjadi pasangan yang sakinah mawwaddah warrohmah (Rilis)