Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting


HUT Satpol PP Tekankan Prokes, Bukan Hanya Kepada Masyarakat Saja

Sigerindo Way Kanan-Dalam Peringatan Hari Ulang Tahun Satpol-PP Ke-71, Damkar Ke 102 dan Satlinmas Ke-59, Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Melakukan Giat bhakti sosial dan pembagian masker kepada masyarakat, Rabu (03/03/2021)

Dengan dilakukannya kegiatan tersebut Kasat Pol-PP Drs. Nuryadin Ali Mustofa mengatakan bahwa dalam Pandemi Covid 19 ini disarankan kepada seluruh masyarakat Way kanan agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi Protokol Kesehatan

"Dalam Pandemi Covid 19 ini, saya atas nama keluarga besar Satpol-PP Kabupaten Way Kanan mengajak seluruh masyarakat supaya menjaga kesehatan dan mematuhi Protokol Kesehatan, agar kita semua bisa terhindar dari wabah ini,"Katanya.

Bhakti Sosial dan pembagian masker dilakukan di pasar KM 02 Blambangan Umpu, Stasiun kereta api, pertigaan komplek Pemkab Way Kanan dan tugu simpang lima Blambangan Umpu sebagai upaya sosialisasi penerapan protokol kesehatan covid-19 sesuai dengan Peraturan Bupati Way Kanan Nomor 26 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019

Diketahui Tema HUT Satpol-PP ke-71, Damkar Ke 102 dan Satlinmas Ke-59 tahun 2021 mengusung tema “Kesiapsiagaan Satpol PP, Damkar dan Satlinmas dalam mendukung pencegahan dan pengendalian pandemi Covid-19 menuju Indonesia maju dan sehat”

Senada dengan Kasat Pol PP, Imron Rosadi SH. Kasi Ketertiban Umum dan Kerjasama juga mengharapkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari

"Harapan kami kepada masyarakat, mari kita tingkatkan kesadaran diri kita dan kedisiplinan kita untuk menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari,"Harapnya.

Tak hanya kepada masyarakat, Kasi OPS Topan SE.,MM. juga menekankan kepada anggota satpol PP agar selalu memberikan contoh terhadap masyarakat untuk memakai masker menjaga jarak di setiap mereka bertugas dan dimana pun berada.

"Bukan hanya kepada masyarakat saja, saya juga selalu menekankan kepada anggota kami untuk memberi contoh yang baik supaya bisa diikuti oleh Masyarakat disetiap mereka bertugas dan dimana pun berada,"Pungkasnya. (Deki)
BERITA TERBARU