Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kanit Binmas polsek kumpe illir AIPDA. Hariman. S Peduli Covid, 19.Bagikan Masker

Sigerindo Muaro Jambi -Masih disituasi pandemi covid 19, kanit binmas polsek kumpe illir dan personil membagikan masker di pasar kalangan kelurahan tanjung pada hari Rabu 17/03/21 pukul 09.30wib.

Pemberian masker di lakukan oleh polsek kumpe illir melaksankan operasi yustisi perbup no. 51 tahun 2020.dalam rangka mencegah Covid 19 dengan motto "GERAKAN POLRES MUARO JAMBI PEDULI MASKER DAN COVID 19.

Pada kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kanit binmas polsek kumpe illir , dan personil . Kasubag Humas AKP Amradi SE Menyampaikan "menyiapkan Rangkaian kegiatan melaksanakan pembagian masker, pengecekan suhu tubuh mencuci tangan kepada pedagang dan pengunjung pasar kalangan

Serta himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar kalangan mengenai Prokes dan menerapkan pola hidup 5 M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak ,menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas dan intraksi ) saat beraktifitas diluar rumah dimasa mewabahnya pandemi Covid 19.

Pedagang dan pengunjung pasar kalangan dapat mengerti dan memahami pentingnya penggunaan Masker dan menerapkan pola hidup sehat di saat Pandemi Covid 19 (Rilis)
BERITA TERBARU