Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting


Lapor SPT 2020 Bisa di Tax Center IIB Darmajaya


Sigerindo, Bandar Lampung – Tax Center Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya membuka pelayanan pelaporan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak melalui e-filling.

Pelayanan diberikan kepada sivitas akademik IIB Darmajaya dan masyarakat umum. Hal ini juga bagian dari kerjasama yang terjalin antara Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Bengkulu Lampung dan Tax Center IIB Darmajaya.

Ketua Tax Center IIB Darmajaya, Anik Irawati, S.E., M.Sc., mengatakan pelayanan pelaporan SPT pajak dibuka mulai pukul 08.30 – 11. 30 WIB. “Setiap hari kerja (Senin – Jumat) akan melayani seluruh warga Darmajaya dan masyarakat umum,” ungkapnya.

Ketua Prodi Akuntansi ini menerangkan untuk petugasnya merupakan relawan pajak 2021 yang juga mahasiswa IIB Darmajaya. “Mereka bertugas dari 1 Maret hingga 31 Maret 2021,” ujarnya.

Menurutnya, setiap harinya akan terdapat dua mahasiswa yang membantu wajib pajak melaporkan SPT tahun 2020. “Pelayanan pelaporan SPT di Tax Center IIB Darmajaya ini merupakan yang kedua kalinya,” bebernya.

Anik mengimbau kepada wajib pajak untuk melaporkan SPT tahun 2020 tepat waktu. “Orang bijak taat pajak. Laporkan sedari awal sebagai kewajiban warganegara dalam mendukung pembangunan,” pungkasnya. (**)
BERITA TERBARU