Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MCA Dan Semua Kader Demokrat Way Kanan Satu Suara Dukung AHY Dan Tolak KLB

Sigerindo Way Kanan-Anggota DPR RI Dari Partai Demokrat, Asal Pemilihan Lampung II Marwan Cik Asan Yang diwakili oleh Relawan bersama segenap pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan, kader, para simpatisan Partai dan masyarakat menggelar Do'a bersama dalam rangka konsolidasi partai, serta Bhakti Sosial pemberian Santunan terhadap Anak Yatim dalam wilayah Dapil Lampung II, Berlangsung di Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan, Minggu (14/03/2021)

Jumadi Julius selaku Koordinator Relawan Marwan Cik Asan di Kabupaten Way Kanan menerangkan Kegiatan Do"a bersama dan Konsolidasi Partai tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap, Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang sah dan menolak versi KLB Deli Serdang.

"Semua kader dan simpatisan satu suara untuk mendukung AHY sebagai Ketum Partai Demokrat yang sah dan menolak KLB Deli Serdang." Kata Jumadi Mewakili Marwan Cik Asan.

Marwan Cik Asan melalui Relawan, mengajak segenap masyarakat, terutama kader dan simpatisan Partai Demokrat di daerah ini untuk bisa merenung akan kondisi bangsa dan isu perpolitikan di tanah air. Menurutnya, saat ini beban penderitaan yang dialami rakyat sudah semakin berat. Apalagi semenjak pandemi Covid-19 yang telah melanda dunia, hingga ke pelosok negeri di Indonesia.

"Kita sangat prihatin dengan kondisi rakyat saat ini, apalagi sejak pandemi melanda negeri ini. Banyak warga yang kehilangan mata pencaharian sebagai sumber ekonomi, pengangguran semakin bertambah," ujarnya.

Selanjutnya, dikatakan beban penderitaan rakyat akibat pandemi, juga diperparah dengan situasi demokrasi dan perpolitikan nasional yang melanda partai demokrat. Dimana telah dilakukanya KLB oleh orang yang bukan kader ataupun simpatisan partai demokrat.

"Mari kita berikhtiar dan berdo'a bersama. Semoga wabah pandemi dan permasalahan politik yang dihadapi bangsa saat ini secepatnya dapat teratasi," harap Marwan

Dalam kesempatan itu, juga disebutkan bahwa, Partai Demokrat telah banyak membantu warga yang terdampak secara ekonomi akibat Covid-19.

Melalui Relawan Marwan Cik Asan Untuk Dapil II Lampung telah dibagikan Paket Sembako Kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 selama masa pandemi tersebut, Relawan Marwan Cik Asan juga sudah membantu Permodalan untuk UMKM. (Deki)
BERITA TERBARU