Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Paripurna Pertama Pasangan Berani Pasti Aman

Sigerindo Way Kanan -Sidang paripurna DPRD dalam rangka penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Periode 2021-2024 di Ruang sidang paripurna DPRD Way Kanan Senin, (01/03/2021)

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengungkapkan sebuah pantun dihadapan seluruh peserta rapat yang ada didalam ruang rapat utama kantor DPRD Kabupaten Way Kanan

"Masak lontong dibungkus daun waru
masak dengan sepenuh hati
terima kasih bapak dan ibu
telah menyambut saya datang kembali,"

Kegiatan itupun dihadiri Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan, Wakil Bupati Way Kanan, Anggota Forkopimda Kabupaten Way Kanan, Kepala Instansi Vertikal se-Kabupaten Way Kanan, Sekda, Staf Ahli, Para Asisten, Inspektur, Sekretaris Dewan, Kepala Badan, Dinas, Bagian, para Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan, Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Way Kanan, Pimpinan Orsospol, Organisasi Wanita, para Sesepuh, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Pemuda, Akademisi, Organisasi Profesi, LSM, dan Insan Pers

Berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor : 131.18-252/2021 tanggal 21 Februari 2021 (H. Raden Adipati Surya, SH., MM dan Drs. Ali Rahman, MT) oleh Gubernur Lampung atas nama Presiden telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024.

Pelantikan tersebut merupakan puncak dari proses demokrasi, dari serangkaian panjang pemilukada yang luber, dan jurdil yang melibatkan banyak pihak, Dimana pada periode kedua ini, Raden Adipati Surya bersama Wakil Bupati yang baru yaitu Bapak Ali Rahman.

"Saya juga harus memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada segenap partai pengusung, partai pendukung, simpatisan, terutama Tim sukses (Berani Pasti Aman) dan wabil khusus segenap penyelenggara pemilu-kada Way Kanan, yang telah mengantarkan kami untuk mempimpin Way Kanan untuk periode 2021-2024,"Tutupnya. (Deki)
BERITA TERBARU