Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ust. Tgt Mulkan Silaen, Ma Membagikan Al qur'an Kepada Remaja Masjid BKM Titi Aloban Bilah Hulu

Sigerindo Labuhanbatu- BPD BKPRMI Labuhanbatu menghadiri acara isra mi'raj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan Remaja Masjid Istiqomah Dusun Purwosari, Desa Bandar Tinggi, Kec. Bilah Hulu.

DPD BKPRMI Labuhanbatu yang berhdir pada acara tersebut yaitu Ust. TGT Mulkan Silaen, MA dari unsur MPD BKPRMI Labuhanbatu, Syafaruddin, MH (Ketum) ketum, Mahmud Siregar, S.IQ, S.Th.I, (Sekum), Jupriaman, M.Hum (Bendum), Ahmad Efendi Harahap, SH.I, Putra Pulungan (Brigade), M.Abrori, SH (Brigade) dan Wahyu Azhar Ritonga, M.Si (Ketum DPK BKPRMI Bilah Hulu).

Akhi Syafarudin selaku ketum dan juga wakil Dekan FKIP Universitas Al Washliyah Labuhanbatu itu menyampaikan bahwa Remaja Masjid harus memakmurkan maajid dan beliau berharap Remaja Masjid Istiqomah Bandar Tinggi sudah masuk menjadi DPDes Bkprmi Bandar Tinggi yang akan segera di SK kan oleh DPK BKPRMI Bilah Hulu.

Pada acara itu juga Ust Tuan Guru Tampan (TGT) memberikan Al Qur'an dari wakaf ummat sebagi realisasi Gerakan BKPRMI berbagi 10.000 Al Qur'an kepada ummat agar gemar membaca dan mentilawah Al Qur'an dalam menyambut, mengisi bulan suci Ramadhan. Beliau juga berdoa agar masyarakat dusun Titi aloban mendapat keberkahan di bulan Rajab dan Sya'ban dan disampaikan umur kita ke bulan suci Ramadhan.

Diakhir acara tersebut kami jumpai akhi Jupriaman, M.Hum selaku bendum BKPRMI Labuhanbatu dan juga mahasiswa doktor UNIMED tersebut menyampaikan bahwa "Setiap remaja masjid adalah BKPRMI, Setiap BKPRMI pastilah BKPRMI, mari berhimpun di BKPRMI untuk masyarakat Marhamah dan demi kemajuan Pemuda Remaja Masjid. Karena kalau bukan kita yang mendidik dan membesarkan remaja masjid mau siapa lagi" tegasnya di sela sela acara isra mi'raj tersebut.

Acara isra mi'raj dan juga pembagian hadiah pemenang perlombaan berjalan hikmat dan lancar.

Al ustadz M.Rofiq berpesan dalam penggalan ceramahnya semoga ceramah malam ni dapat bermanfaat untuk kehidupan kita lebih baik.
susunan acara dan susunan pengurus panitia
Ketua Bkm
Parubahan Ritonga

Ketua panitia
Aldi Syahputra Ritonga

Sek
Nurbaiti Ritonga

Bendahara
Farihatul Ula Ritonga

Ketua DPK Kec. Bilah Hulu
Wahyu Azhar Ritonga, S.Si.,M.Si
Karena berada di kecamatan bilah hulu
Masjid Al Istiqomah Titi Aloban

"Mari Sematkan diri dan keluarga kita dari api neraka dan semoga kita masuk syurga bareng Rasulullah" Amien ( HD ginting)
BERITA TERBARU