Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting


Wabup Ali Rahman, Tiga Perusahaan Ini Dapat Dijadikan Contoh

Sigerindo Way Kanan -Peresmian Jalan Akses Ke Perusahaan PT. Adi Sejahtera, PT. Wahana Mitra Perdana Lampung dan CV. Enum-Enum Sai
Di Dusun C Batu Ampar Negeri Campang Jaya Kabupaten Lampung Utara
Rabu, (24/03/2021)

Atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman menyambut baik dan mengapresiasi atas peresmian jalan akses ke perusahaan.

"Dengan diresmikannya akses jalan ke perusahaan yang telah kita buka pada hari ini, saya atas nama pemerintah dan masyarakat Way kanan mendukung kegiatan ini,"ungkapnya.

Masih kata Ali Rahman,"Dengan dibangunnya jalan ini akan memberikan manfaat bagi ketiga perusahaan dan masyarakat disekitarnya,"katanya

Tidak banyak perusahaan yang ingin membuat jalan, bahkan tidak sedikit perusahan juga menjadi salah satu penyebab rusaknya jalan dengan tidak memperhatikan tonase angkutan.

Namun hari ini, Contoh yang telah dilaksanakan PT. Adi Sejahtera, PT. Wahana Mitra Perdana Lampung dan CV. Enum-enum yang akan mengetuk hati dan menjadi contoh bagi pemilik perusahaan lain untuk meniru ketiga perusahaan ini yang telah membuat jalan.

"Saya ucapkan selamat atas pembangunan jalan akses keperusahaan. Semoga perusahaan PT. Adi Sejahtera, PT. Wahana Mitra Perdana Lampung dan CV. Enum-enum Sai semakin maju dan dapat membawa manfaat bagi masyarakat serta dapat memberikan kontribusi bagi pemerintah,"pungkasnya (Deki)
BERITA TERBARU