Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Walikota dan Wakil Walikota Metro Tinjau Sarana Prasarana OPD Pemkot Metro

Sigerindo Kota Metro– Hari pertama kerja Walikota Metro Wahdi Siradjuddin dan Wakil Wali Kota Metro Qomaru melakwanakan sidak di sejumlah Kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) guna peninjauan sarana dan prasarana di OPD tersebut, Senin (01/03/2021)

Wahdi sirajuddin mengatakan, “ini bukan pertama kalinya saya melakukan silahturahmi dibeberapa tempat, saya sudah melakukan mulai dari hari jumat sampai dengan hari ini”Ujarnya

Wahdi menambahkan ia akan melakukan beberapa perbaikan fasilitas yang mungkin memang sudah harus di perbaiki. "Insyallah kedepannya saya akan memperbaiki beberapa fasilitas di Kantor pemerintahan ini, hal tersebut bertujuan agar membuat nyaman saat pegawai bekerja",tuturnya.

"Saya berharap setiap pegawai tetap menjaga kebersihan di masa pandemi ini, agar semua tetap sehat, dan bekerja secara nyaman”.Pungkasnya

Ia juga mengimbau agar seluruh pimpinan OPD mengajak staffnya untuk membersihkan dan menata dengan rapih seluruh ruangan agar sirkulasi udara berjalan dengan baik sehingga terhindar dari munculnya klaster baru.

Kehadiran walikota dan wakil walikota metro ke sejumlah kantor OPD merupakan salah satu bentuk pelaksanaan program utama 100 hari kerja yang mengutamakan penanganan kasus covid-19 di kota metro. (Ajeng/Toni)
BERITA TERBARU