Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alvia Santoni Sabet Penghargaan Best Inspiring Leadership dan Profesional 2021

Sigerindo, Sungai Penuh - Kabar luar biasa datang dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci (STIE-SAK). Pasalnya Dr. Alvia Santoni, S. E., MM selaku Ketua kampus STIE SAK yang juga berakreditasi B ini sukses meraih penghargaan bergengsi yaitu, Best Inspiring Leadership dan Profesional 2021 dari Majalah Penghargaan Indonesia Awards 2021 di Hotel Aston Priority Simatupang, Jakarta, Jum'at (9/4/21).

Sebelumnya diketahui selama Dr. Alvia Santoni yang juga disapa Antos ini, juga dikenal sebagai leader yang sukses membawa kampus STIE-SAK menjadi kampus yang difavoritkan oleh mahasiswa.
Tepatnya STIE-SAK sukses menjadi kampus yang kompetitif, unggul dan berdaya saing dibuktikan dengan banyaknya alumni STIE-SAK yang sukses memasuki dunia kerja.

Usai menerima penghargaan, Alvia Santoni mengatakan, "Alhamdulillah hari ini saya mendapatkan penghargaan. Ini semua berkat dukungan dan kerja keras dari civitas akademika STIE-SAK. InyaAllah STIE-SAK akan terus maju dan semakin luar biasa", tandasnya. (Tim)
BERITA TERBARU