Bupati Tgk Amran Lantik Eselon III Dan IV Di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Selatan - SIGERINDO.COM

Bupati Tgk Amran Lantik Eselon III Dan IV Di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Selatan

 Bupati Tgk Amran Lantik Eselon III Dan IV Di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Selatan

Sigerindo Aceh Selatan- Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran Kamis (1/4/2021) kembali melakukan mutasi eselon III dan IV yang bertempat di Gedung Pertemuan Rumoh Agam Jln Nyak Adam Kamil Tapaktuan.

Prosesi pelantikan itu bertempat di Gedung pertemuan Rumoh Agam jalan Nyak Adam Kamil Tapaktuan yang juga dihadiri ratusan PNS dalam lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Selatan.

Untuk Eselon III salah satu yang dilantik yakni Camat Kecamatan Bakongan, TM Masrijal, S. STP menggantikan Isa Ansari, SH karena untuk camat Isa Ansari mendapat jabatan barunya memasuki masa pensiun.

Demikian juga untuk eselon III berikutnya seperti Kusaifuddin, S.Pd dari jabatan lama sebagai KABID MUTASI di BKPSDM juga mendapat jabatan barunya sebagai Kabag Umum di Setdakab.

Sementara untuk eselon III yang lainnya seperti Junaida, SE,jabatan lama sebagai KABAG Umum di SetdaKab namun jabatan barunya sebagai Kabag Ekonomi sedangkan Pujianto S. STP jabatan lama sebagai Kabag Ekonomi di SetdaKab jabatan barunya sebagai Sekretaris di Kesbang Pol Aceh Selatan.

Mutasi yang berlangsung dengan aman dan terkendali itu juga dihadiri Plt Sekda SetdaKab Aceh Selatan IR SAED Azhar,para asisten dan para kepala SKPK Para Camat dan undangan lainnya.

Untuk jumlah para pejabat eselon III yang dilantik sebanyak 31 orang dan eselon IV sebanyak 191 orang dan mutasi kali ini kebanyakan dirotasi

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada saudara saudari atas dedikasinya dalam menjalankan tugas demi kemajuan Aceh Selatan Hebat.

Bupati Aceh Selatan Tengku Amran juga berpesan kepada saudara dan saudari, saya sudah percaya kepada saudara saudari supaya dapat bekerja dengan baik dan juga dapat dipertanggungjawabkan kinerja saudara daudari nantinya.

Bupati Aceh Selatan Tengku Amran secara tegas juga berpesan apa bila saudara dan saudari tidak menjalankan tugas dengan baik, saya tidak segan-segan dan akan mengevaluasi kembali kinerja saudara saudari dan saya akan memberi peluang untuk satu tahun ini, apa bila kinerja saudara saudari tidak melaksanakan tugas dengan baik saya tidak segan segan akan mencopot kembali dari jabatan saudara saudari yang saya berikan.
Bupati Aceh Selatan Tgk Amran saat hendak keluar dari gedung pertemuan Rumah Agam juga sempat dicegat oleh wartawan Sigerindo dan beberapa wartawan lainya juga mengkonfirmasi tentang kekosongan Direktur Blud Rumah Sakit Umum Daerah Yuliddin Away Tapaktuan,dengan spontan Bupati Tgk Amran menjawab Insya Allah untuk hari Senin (5/4/2021) sudah ada SK Plt nya, ne karena pada hari Jumat besok (2/4/2021) libur maka hari Senin ini sudah ada Plt Direktur Blud RSUDYA Tapaktuan Insya Allah katanya,singkat. (YUNARDI. M. IS).