Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dedi Sutra Calon Kades Koto Lebuh Tinggi Yang Berjiwa Masyarakat

Sigerindo, Kerinci-Dalam ajang Pemilihan Kepala Desa Di Kabupaten Kerinci Tahun 2021 yang berjumlah 153 Desa yang ikut serta,dan di kecamatan siulak salah satunya Desa Koto Lebuh Tinggi,salah seorang Calon Kades yang Bernama DEDI SUTRA, saat di jumpai media ini menyampaikan dengan Tenang bahwa dirinya Mencalonkan diri bukan semata - Mata untuk mengejar kekayaan pribadi dan Keluarga melainkan untuk mamajukan Desa Koto lebuh tinggi Kedepannya,Saya Dengan Niat Yang tulus mencalonkan diri di karenakan panggilan Hati Nurani Saya,karena kita melihat beberapa hal yang perlu di benahi kedepannya salah satu nya ingin memebrikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,dan tidak membedakan Suku,Ras dan kita juga ingin Ikut serta menyumbangkan pola fikir kita untuk kemajuan Desa Koto Lebuh Tinggi papar Sumber

Selanjutnya Awak media ini menemui beberapa Masyarakat dan meminta tanggapan untuk 3 orang calon kepala Desa Koto Lebuh Tinggi,salah satu masyarkat menyampaikan,dari tiga Calon kita cendrung pada Calon No.3 dikarenakan Kita tau sifatnya dan juga suka bergaul dengan masyarakat dan tidak menyombongkan diri,dan sebelum mencalon Sdr.Dedi Sutra juga sudah berbuat pada desa koto lebuh tinggi seperti kegiatan Pemuda dan Ikut serta dalam beberapa kegiatan di Desa lainnya.

Dan mudah-Mudahan Dedi Sutra kedepan dapat memimpin Desa Koto Lebuh Tinggi Ke depannya agar masyarakat merasa mudah dalam segala urusan,sebab Dedi Sutra di desa Koto Lebuh Tinggi memiliki sifat dan Nama yang belum cacat(Baik) moga doa kami di kabulkan Tuhan,papar sumber.
Dedi Sutra juga menyampaikan kepada awak media tentang Visi dan Misi nya

VISI :
MEMBANGUN DESA KOTO LEBUH TINGGI MELALUI PEMERINTAHAN YANG BERSIH DAN TRANSPARAN YANG BERLANDASKAN KEPADA UNDANG-UNDANG, AGAMA DAN ADAT ISTIADAT

MISI :
Menyelenggarakan pemerintahan yang bersih, transparan, dan pelayanan yang baik untuk semua golongan masyarakat.
Mewujudkan keamanan dan kenyamanan ditengah masyarakat terutama keamanan dalam bidang pencurian kulit manis, pemberantasan hama dan hewan liar yang mengganggu tanaman para petani.
Pengelolaan anggaran yang terbuka serta bekerja sama dengan tokoh adat, tokoh agama, karang taruna dan seluruh lembaga – lembaga yang ada di desa koto lebuh tinggi.
Membangun sarana dan prasarana serta infrastruktur yang mengarah kepada penunjangan ekonomi masyarakat.
Mengutamakan musyawarah untuk mufakat dalam perencanaan pembangunan desa dan dalam pemngambilan keputusan dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat terutama lembaga adat.
Membina dan memajukan karang taruna dengan memberikan dukungan penuh baik moril maupun materil.
Membina dan memperhatikan jamaah masjid, membangun remaja masjid dan Meningkatkan kualitas pengajian anak – anak sebagai dasar atau cikal bakal terbentuknya akhlak yang baik.
Membina dan merangkul anak – anak muda yang tidak memiliki pekerjaan serta yang anak – anak dan remaja yang putus sekolah.
Membangun serta mendirikan BUMDes untuk mencapai kemandirian desa serta menciptakan pendapatan asli desa

Dedi Sutria menghimbau kepada Seluruh masyarakat Desa Koto Lebuh Tinggi agar senantiasa menjaga Kerukunan dalam hal pemilihan pilkades,beda pilihan itu biasa tidak perlu ada pecah belah dan mari jaga terus tali Siraturahmi, dan pilih lah pemimpin yang baik menurut hati kita masing masing jangan mudah tergiur masalah uang,mari kita lihat untuk kemajuan desa kita kedepannya dan saya berharap jika saya nanti di percaya untuk memimpin Desa Koto Lebuh Tinggi insya Allah Akan mempermudah semua Urusan surat menyurat dan juga bantuan lainya akan saya paparkan secara terang terangan. Papar Sumber. (Tim)
BERITA TERBARU