Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Kadis DPPKAD Kab Kerinci Akan TindakTerhadap Oknum Pegawai Yang Diduga Pungli

Sigerindo, Kerinci-Hebonya pemberitaan adanya dugaan pungli dilingkungan DPPKAD kabupaten kerinci sehingga menjadi sorotan dikalangan publik, Hal ini juga membuat Kepala Badan DPPKAD kerinci menjadi geram dan akan menindak tegas oknum pegawainya yang melakukan pungli.

Kepala Dinas  DPPKAD Hj.Nirmala Putri,S.E mulai tingkat kan pelayanan prima ke pada masyarakat kabupaten kerinci menyangkut tentang pencairan Dana Desa.

Kadis DPPKAD Hj.Nirmala Putri, saat di temui awak media portal buana di ruangannya mengatakan" Dengan Mengucapkan bismillah mulai menginjak kan kaki berkantor di bukit tengah maka mari bersama kita awali memulai niat untuk menuju kerinci yg lebih baik dan berkeadilan.

Kami sudah melengkapi CCTV di setiap sudut ruangan maupun di pintu masuk.Guna untuk mengontrol staf kepegawiannya untuk tetap disiplin dalam bekerja

Di samping itu juga untuk memantau kalau ada oknum oknum staf pegawai dinas DPPKAD yang coba coba untuk melakukan pungli kepada pihak kontraktor atau para kades saat melakukan kelengkapan syarat pencairan dana desa. Ujar Nirmala.

Lebih lanjut Kadis DPPKAD Hj.Nirmala mengatakan" Jika ada Oknum Pegawai saya yang melakukan pungutan terhadap Pihak kontraktor maupun Kades saat pencairan Dana Desa, saya sendiri yang akan menindak dan melaporkan kepihak aparat Hukum Untuk di Proses.

Begitu juga untuk rekan rekan media dan LSM punya Bukti adanya oknum pegawai DPPKAD yang lakukan pungli silahkan laporkan ke aparat hukum agar segera ditindak. " Pungkas Kaban DPPKAD kabupaten kerinci Hj.Nirmala Putri S,E.(Tim)
BERITA TERBARU