Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masyarakat Gampong Lhok Keutapang Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan Adakan Malam isra mi'raj Dan Kenduri Anak Yatim

Sigerindo Aceh Selatan -Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijiriyah Jumat (9/4/2021) masyarakat Gampong Lhok Keutapang Kecamatan Tapaktuan mengadakan ceramah agama yaitu malam Isra mi'raj yang bertempat di Masjid Almakmur Gampong Lhok Keutapang.

Nasirgani selaku ketua PHBI gampong Lhok Keutapang mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah memberikan bantuannya dalam acara hari yatim yang akan berlangsung besok pagi Sabtu (10/4/2021).

Nasirgani selaku panitia pelaksana hari besar Islam memaparkan dimana uang yang sudah masuk berjumlah Rp 30 juta sedangkan jumlah anak yatim digampong Lhok Keutapang berjumlah 17 orang.

Dan selanjutnya Kepala gampong Lhok Keutapang Rizal dihadapan ibu bapak dan saudara sekampong Lhok Keutapang memohon maaf dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan ini.

Karena hidup kita hanya bertahan satu hari satu malam sehingga patut kita untuk saling memaafkan dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan.

Adapun penceramah malam Isra mi'raj yaitu Ustad Mulyadi,Ustad Mulyadi juga mengatakan dimana setiap menyambut bulan suci Ramadhan Kita harus siap siap Demi Allah (Yunardi M.IS)
BERITA TERBARU