Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ramadhan Berkah, Istri Kades Kampung Baru Yang Terpilih Bagikan Takjil

Sigerindo, Kerinci - Momen Bulan Suci Ramadhan dimanfaatkan kades terpilih, Kurniawan, SE bersama sang Istri, Primanovita Sari, Desa Kampung Baru, Kecamatan Kayu Aro Barat, untuk berbagi bersama rakyat. kali ini, takjil yang di bagikan kurang lebih sebanyak 100 paket yang berupa makan dan minuman untuk pembukaan puasa . Selasa 20/04/21

Kegiatan pembagian paket makanan untuk buka puasa ini sengaja dilakukan oleh Kades dan Istrinya yang merasa bersyukur atas terpilih selaku Kepala Desa.
Bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan saling berbagi atas rejeki yang diberikan kepadanya, juga saling membantu kita sesama umat muslim supaya masyarakat menjalani hubungan silaturahmi dan menunaikan ibadah puasa dengan baik di dalam bulan suci ramadhan.

Hal ini juga di jelaskan oleh ibu Primanovita Sari selaku istri dari kades terpilih“Saya bersyukur bisa berbagi paket makanan ke masyarakat, Semoga apa yang kami berikan ini untuk masyarakat menjadi berkah dan juga kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa semoga mendapatkan berkah di bulan yang suci amin,” tutupnya

hal yang sama juga di sampaikan awak media, oleh salah satu pengurus masjid,“kami sangat berterima kasih atas pemberian paket makanan nya dari ibu kades di desa kampung baru, semoga allah membalas kebaikan nya dan selalu amanah,” ungkapnya. (Mizal Prajoneska)
BERITA TERBARU