Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Sholat Idhul Fitri 1442 Tahun ini di Anjurkan Oleh Bupati Pesawaran Tetap Di Rumah Saja

Sigerindo Pesawaran- saat Menjelang hari raya Bupati Pesawaran mengimbau kepada masyarakat, Untuk melaksanakan sholat Idul Fitri 1442 Hijriah sebaik nya di rumah masing-masing.

Dendi Rama Dhona K.St.Tr IP dia mengatakan, bahwa hasil rapat seluruh komponen masyarakat, Dalam aktifitas keagamaan yang banyak melibatkan banyak orang dihentikan sementara, Ini adalah salah satu langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ini bukan keputusan Bupati saja Gubernur maupun presiden, namun telah disepakati oleh seluruh komponen bangsa,

Bahwa seluruh kegiatan yang membuat kerumunan untuk ditiadakan, mengingat Pandemi penyebaran Covid-19,” jelas nya

Ketika silaturahim dengan masyarakat di Masjid Nurul Iman Desa Purworejo, Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran, Rabu (28/4/2021).

Dendi juga meminta maaf kepada masyarakat manakala proses pembangunan selama pandemi corona tidak dapat berlangsung sesuai dengan perencanaan.

"Mengingat anggaran pemerintah daerah hingga pemerintah pusat dilakukan refocussing atau pemotongan guna dialihkan pada penanganan covid-19," Ungkap nya

Dalam kegiatan Silaturahim tersebut orang nomor satu di Kabupaten Pesawaran ini, dengan sebutan Bumi Andan Jejama

"Menyerahkan santunan untuk 80 orang, paket sembako untuk 315 orang serta bantuan alat sekolah kepada siswa SD sebanyak 80 orang dan SMP ada 76 orang. Kemudian, bantuan bedah rumah sehat (Berkat) kepada 4 orang warga.

Bantuan yang sama juga diserahkan Bupati Pesawaran kepada warga di Kecamatan Way Lima dengan memberikan bantuan kepada 2 orang,

Santunan paket sembako kepada 239 orang, santunan pada 80 yatim dan bantuan alat sekolah kepada 50 siswa SD dan 23 Siswa SMP.

Bupati mengimbau kepada masyarakat saat melaksanakan sholat Idul Fitri 1442 Hijriah, tentu nya di rumah masing-masing.

Peraturan ini memang benar bukan rekayasa sesuai perintah, semoga seluruh masyarakat di kecamatan Waylima,tentunya cukup mengerti," pungkas nya (Man)
BERITA TERBARU