Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting


2 dari 3.142 Ramadhan Berkah, IWO Kota Lubuklinggau-Musirawas Berbagi Takjil Bagi Pengendara

Sigerindo Lubuk Linggau - Ikatan Wartawan Online wilayah Lubuklinggau dan Musirawas dalam bulan suci ramadhan tahun ini mengadakan berbagi takjil bagi pengendara yang melintas dan masyarakat yang ada di lokasi pembagian.

dalam agenda pembagian takjil tersebut IWO Kota Lubuklinggau dan Musirawas mengingatkan kepada seluruh kalangan bahwa rasa berbagi itu indah dan bisa menumbuhkan jiwa kesosialan setiap umat manusia, adapun agenda yang telah di rencanakan akan di laksanakan di Jalan Garuda Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan tepatnya di daerah kisaran Taman Kurma Kota Lubuklinggau. Jumat ( 07/05 )

Menurut Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) wilayah Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musirawas menjelaskan bahwa kegiatan ini kita lakukan dengan sangat positif dikarenakan memberi makanan berupa Takjil pada para pengendara dan masyarakat yang tidak sempat melakukan berbuka puasa bersama keluarga dirumah, di sisi lain kita juga dapat saling berbagi sedikit rejeki dengan sesama di bulan suci ramadhan ini walaupun di saat Pendemi covid-19 yang sedang mewabah di negeri saat ini.

Dan kegitan ini kita laksanakan secara bersama-sama dengan anggota IWO secara bersamaan, secara tidak langsung kegiatan pembagian takjil ini di sambut baik oleh pengendara dan warga sekitar, kita selaku organisasi dari gabungan wartawan media online akan terus melaksanakan kegiatan sosial yang tinggi dan terus bersemangat walaupun dengan kondisi yang sangat terbatas saat ini,selain itu tujuan kegiatan jenis apapun bisa berguna bagi orang lain.

dalam hal ini juga Ketua Ikatan Wartawan Online daerah Lubuklinggau dan Musirawas mengatakan bahwa diadakannya kegiatan tersebut bersama seluruh anggota agar tetap menjalin tali persaudaraan serta selalu menjaga kekompakan antar anggota di dalam suatu Organisasi. Pungkasnya ( YZR)
BERITA TERBARU