Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ahmadi Zubir, Wako Terpilih Tunaikan Solat Ied Di Masjid Baitunnur Sungai Liuk, Ini pesan Ahmadi

Sigerindo,Sungai Penuh- Walikota terpilih Sungai Penuh Ahmadi Zubir tunaikan sholat hari raya Idhul Fitri 1442 H di Masjid Baitunnur Empat Desa Sungai liuk, pagi ini (13/05). Ahmadi yang hadir bersama Ibu Herlina Ahmadi dan keluarga terlihat hadir jam 07.30 Wib di masjid tersebut

Dalam sambutannya Ahmadi sekeluarga dan atas nama Ahmadi-Antos mengucapkan "selamat hari raya idhul Fitri dengan ucapan minal Aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin", ungkapnya.

Selanjut Ahmadi berpesan " Bahwa kontestasi politik di Kota Sungaipenuh telah usai, tentunya selama Pilwako berlangsung terdapat berbagai macam gesekan di tengah masyarakat. Namun gesekan tersebut harus dihapuskan dan masyarakat harus kembali bersatu. Kita fokus membangun Kota Sungaipenuh, maka masukan dari masyarakat sangat diharapkan", Imbuhnya.

"Tidak ada lagi istilah 01 atau 02 yang ada masyarakat Kota Sungaipenuh bersatu untuk maju bersama. Itu komitmen saya dan pak Antos", tegasnya

Selanjutnya Khatib, H. Alwi Lamid, S. PdI dalam khutbahnya mengatakan bahwa " Ramadhan telah berlalu namun tingkatan iman dan takwa tidak boleh dikendorkan, malah harus semakin ditingkatkan. Perbanyak silahturahmi dan mari kita saling memaafkan", tandasnya (tim)
BERITA TERBARU