Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting




Kakang Andi Surya Berbagi,,, Ini Patut Dicontoh Oleh Para Darmawan

Sigerindo Way Kanan-Tokoh pemuda kampung lembasung Kecamatan Blambangan Umpu Way Kanan Andi Surya Herman berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu di bulan Suci Ramadhan, Lembasung Jumat (07/05/2021)

Dalam rangka Berbagi dibulan suci Ramadhan ini Andi Surya Herman mengajak bagi para Darmawan untuk bisa berbagi dan menyisihkan sebagian dari hartanya kepada sesama khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu.

"Iyaa, saya mengajak bagi para Darmawan untuk bisa berbagi dan menyisihkan sebagian dari kita kepada sesama khususnya masyarakat kurang mampu,"Imbuhnya

Andi Surya Herman yang kerab dipanggil Kakang Andi itu juga mengatakan Dimana kegiatan berbagi ini ialah suatu bentuk kepedulian kita terhadap sesama dan hal ini bukan niatnya untuk di pamerkan melainkan untuk ibadah.

"Kegiatan ini suatu bentuk kepedulian kita terhadap sesama dan saya niatnya bukan untuk pamer atau lain sebagainya melainkan ibadah kepada Allah SWT,"Kata Andi.

Siti salah seorang warga lembasung berterimakasih dan merasa sangat terbantu dengan apa yang telah diberikan Andi Surya karna telah berbagi kepada sesama dan hal ini patut dicontoh bagi para Darmawan lainnya

"Saya sebagai masyarakat mengucapkan terima kasih dan merasa sangat terbantu sekali sama pak Andi Surya karna sudah mau berbagi sama kami masyarakat gak mampu, ini perlu dicontoh buat para Darmawan yang lain untuk membagi sedikit dari harta mereka,"ucapnya.

Dimana yang dibagikan dalam kegiatan berbagi dibulan suci Ramadhan tersebut berupa sembako yang diberikan langsung kepada yang menerima.(Deki)
BERITA TERBARU